Menikah 23 Kali, Suami Terakhir Nenek 119 Tahun Ini Berusia 70 Tahun Lebih Muda

Rabu, 03 November 2021 - 14:03 WIB
loading...
Menikah 23 Kali, Suami Terakhir Nenek 119 Tahun Ini Berusia 70 Tahun Lebih Muda
Seorang nenek berusia lebih dari 1 abad, Mek Wok Kundor menjadi perbincangan karena menikah dengan seorang pemuda bernama Muhammad Noor Che Musa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seorang nenek berusia lebih dari 1 abad, Mek Wok Kundor menjadi perbincangan karena menikah dengan seorang pemuda bernama Muhammad Noor Che Musa.

Kedua pasangan itu memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, sehingga banyak kritik masyarakat yang menyebutkan jika pemuda tersebut hanya numpang hidup.

Seperti dilansir newsbeezer, Rabu (3/11/2021), Nenek Kundor adalah seorang penduduk desa dari Bukit Tokbat, Negara Bagian Kelantan di timur laut Malaysia. Mek Wok Kundor bukan nenek biasa, Nenek Kundor lahir pada 1902, dan kini berusia 119 tahun.

Baca juga: 5 Pemeran Film Dewasa Paling Tua di Dunia, Nomor 3 Sangat Populer di Tanah Air

Muhammad Noor Che Musa, yang lahir pada 1972, menjadi suami ke-23 Nenek Kundor. Mereka berdua menikah ketika usia Musa 33 tahun. Apabila dihitung, Nenek Kundor dan Musa memiliki selisih usia 70 tahun.

Diketahui bahwa mereka menikah pada 2005. Keduanya mengaku menikah karena alasan mufakat, dan informasi terbaru, hubungan keduanya juga diketahui langgeng serta harmonis.

Banyak kritik dilontarkan terhadap Musa. Orang-orang di sekitarnya meragukan perasaannya dan mengira dia hanya ingin tinggal bersama Nenek Kundor. Karena saat itu Musa menganggur dan tidak punya tempat tinggal.

Baca juga: Deretan Aktor Hollywood yang Beragama Islam, Nomor 1 Pernah Raih Golden Globe

Namun, Musa bersikeras bahwa dia menikahi Nenek Kundor bukan karena uang, tetapi karena kasihan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1937 seconds (11.97#12.26)