Inilah Public Figure yang Kedapatan Pernah Keluar dari Tempat Isolasi

Rabu, 03 November 2021 - 14:27 WIB
loading...
Inilah Public Figure yang Kedapatan Pernah Keluar dari Tempat Isolasi
Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, setelah kepulangannya dari Amerike Serikat belum lama ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Video viral menampilkan Nia Ramadhan i dan Ardi Bakrie makan di salah satu restoran saat masa rehabilitasi narkoba belum lama ini membuat jagat maya heboh. Mirip dengan kasus ini, sebelumnya beberapa figur publik juga pernah kedapatan berada di tempat lain ketika seharusnya mereka menjalani isolasi di satu lokasi.

Terkait kabar Nia dan Ardi yang dituding kabur dari pusat rehabilitasi narkoba, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus Hendra Haeruman menegaskan, saat ini pasangan tersebut masih menjalani rehabilitasi di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Keduanya diharuskan menjalani rehabilitasi hingga akhir 2021.



"Masih menjalani rehabilitasi," ujar Hendra dalam keterangannya kepada awak media, kemarin (2/11/2021).

Hampir serupa dengan kasus Nia Ramadhani, beberapa nama terkenal juga pernah dikabarkan berada di lokasi lain saat mereka seharusnya menjalani isolasi ataupun hukuman di satu tempat. Berikut tiga di antaranya, seperti dirangkum pada Rabu (3/11/2021).

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, setelah kepulangannya dari Amerike Serikat belum lama ini.

Rachel seharusnya menjalani karantina beberapa hari di sana, namun seorang warganet melihatnya berada di luar Wisma Atlet. Rachel disebut-sebut kabur pada hari ketiga masa karantina.

2. Gayus Tambunan

Inilah Public Figure yang Kedapatan Pernah Keluar dari Tempat Isolasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)