Vincent Verhaag Tak Habis Pikir Perbuatan Mantan Jessica Iskandar: Dia Salah Apa, Kok Digituin?

Rabu, 03 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Vincent Verhaag Tak Habis Pikir Perbuatan Mantan Jessica Iskandar: Dia Salah Apa, Kok Digituin?
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini berbahagia. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag membeberkan masa lalu Jessica Iskandar saat dilanda patah hati. Vincent menceritakan betapa sakit hati Jessica saat ditinggal mantan pasangan. Bahkan, ibu satu anak itu sampai mengalami depresi.

Pria 29 tahun itu sangat heran saat mengetahui kisah pilu yang menimpa bintang Dealova tersebut. Dia tak habis pikir mengapa seorang wanita seperti Jessica Iskandar bisa mengalami hal yang pahit dan menyedihkan seperti itu.



"Bener-bener udah kayak, aku aja bingung kok seorang kayak dia bisa digituin. Kenapa dia harus ngalamin ini, dia salah apa sih sampai bisa begini?" ujar Vincent Verhaag, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (3/11/2021).

Meski demikian, Vincent mengaku tak mau tahu secara detail masalah Jessica Iskandar dengan mantan kekasihnya dulu. Dia justru lebih menyoroti kondisi El Barack yang masih kecil dan tak berdosa.

"Ceritanya kan lebih ke privasi dia dan orang itu, I don't wanna ikut campur karena itu masalah dia dan masa lalu dia. Tapi balik lagi, kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu, kenapa sekejam itu?" kata Vincent.

Jessica Iskandar yang berada di sampingnya hanya menyimak dan tertunduk diam. Di sisi lain, Vincent kembali melanjutkan dan menegaskan bahwa tidak seharusnya anak kecil dilibatkan dalam permasalahan orang dewasa.

"Apa pun masalah orangtua, jangan libatkan anak kecil. Karena apa pun yang terjadi anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa," ungkap Vincent.

Tak hanya itu, Vincent juga mengatakan bahwa masalah itu sangat berdampak dengan kondisi El Barack. Pasalnya, saat itu El benar-benar kesepian dan kehilangan sosok ayah. Dia yakin El akan sangat bingung mengapa ayahnya tega meninggalkan dirinya.

"Dia lonely (kesepian), bingung, ditinggalin kayak gitu. Ditinggalin sama sosok yang di mata El, di hati El, dan di otak El itu ayah. Walaupun ibunya bilang ini bukan masalah kamu kok El, pasti anak itu nggak bakalan ngerti dong. Dia pasti kepikirannya 'papaku kok tinggalin aku', nggak mungkin nggak," tegas Vincent.



Diketahui, sebelumnya Jessica Iskandar sempat melakukan pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, seorang pangeran dari Jerman. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander. Namun, tak lama kemudian pernikahan itu dibatalkan.

Meski demikian, kini Jessica Iskandar sudah kembali menemukan kebahagiaannya bersama Vincent Verhaag. Mereka telah resmi menikah di Ayana Midplaza Jakarta Selatan pada 22 Oktober 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)