Hanna Kirana Punya Firasat sebelum Meninggal Dunia, Minta Maaf ke Orangtua

Rabu, 03 November 2021 - 16:40 WIB
loading...
Hanna Kirana Punya Firasat...
Hanna Kirana mempunyai firasat akan meninggal dunia sejak 30 hari lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasih sang aktris, Ilyas Bachtiar kepada awak media. Foto/Instagram Hanna Kirana.
A A A
JAKARTA - Hanna Kirana mempunyai firasat akan meninggal dunia sejak 30 hari lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasih sang aktris, Ilyas Bachtiar kepada awak media.

"Sebenarnya 30 hari yang lalu dia (Hanna) bilang sama saya 'kayaknya aku bakal meninggal deh," kata Ilyas dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Rabu (3/11/2021).

Sebagai orang terdekat, Ilyas berusaha menenangkan Hanna. Ia mengatakan bahwa kondisi sang kekasih sehat-sehat saja untuk mengalihkan firasatnya itu.

Meski demikian, Hanna tetap meminta maaf kepada orang terdekatnya. Seolah ia tahu betul bahwa ajal akan segera menjemputnya.


"Dia sudah minta maaf ke orangtuanya, ke aku, ke orang terdekat. 'Aku minta maaf ya' kayak gitu," ungkap Ilyas.

Padahal saat itu Hanna belum diketahui sakit parah. Tetapi memang sepupu Citra Kirana itu sering mengeluhkan sakit di bagian dada kepada sang kekasih.

Puncaknya pada seminggu terakhir, Hanna terbaring sakit di rumahnya. Hingga akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 2 November 2021.

Sayang, tak lama dilarikan ke rumah sakit, Hanna meninggal dunia. Diduga, aktris sinetron ini mengalami masalah pada jantung dan paru-paru. Hanna pun dinyatakan meninggal dunia hari ini.


"Sebenarnya di Rumah sakit tuh baru kemarin ya, Karena kita nggak ada pikiran jauh di penyakit kritis itu sih. Mungkin komplikasi ya, dari paru-parunya itu akhirnya kayak gagal jantung," terang Ilyas.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)