Anak Sambung Ulang Tahun, Alvin Faiz Singgung Soal Kasih Sayang

Rabu, 03 November 2021 - 21:13 WIB
loading...
Anak Sambung Ulang Tahun, Alvin Faiz Singgung Soal Kasih Sayang
Anak sambung Alvin Faiz, Zayn, ulang tahun yang kedua hari ini, Rabu (3/11/2021). Ini diketahui dari postingan Instagram putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Foto/Instagram Alvin Faiz.
A A A
JAKARTA - Anak sambung Alvin Faiz , Zayn, ulang tahun yang kedua hari ini, Rabu (3/11/2021). Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadi putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Alvin membagikan foto kebersamaan dengan anak sambungnya itu. Dalam unggahannya itu, tampak Alvin Faiz menggendong Zayn dan mencium pipinya.

Anak Sambung Ulang Tahun, Alvin Faiz Singgung Soal Kasih Sayang


Dia juga menyinggung soal kasih sayang yang diberikan kepada anak sambungnya itu. Alvin mengatakan bahwa dirinya tidak akan membedakan Zayn meski bukan anak kandungnya.

"Zayn sayang, meskipun abi bukan abi kandungmu, tapi abi berusaha menjadi abi yang baik untuk kamu. Rasa sayang abi terhadap kamu sama seperti sayang abi terhadap anak sendiri," tulis Alvin.

Sebagai penutup, mantan suami Larissa Chou ini mendoakan hal-hal baik untuk anak sambungnya tersebut. Dia juga tanpa ragu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Zayn.


"Di usiamu yang 2 tahun ini, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, bisa menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bermanfaat bagi agama, dan negara, aamiin ya rabb. Abi sayang kamu nak, karena Allah," pungkasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen . Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zayn dan mendoakan kesehatan untuknya. Tak hanya itu, istri Alvin, Henny Rahman juga ikut berkomentar.

"Kesayangan," tulis Henny Rahman.

"Masya Allah.... berkah berkah berkah," kata netizen.

"Aamiin Yarobb Semoga Sehat Selalu ya Zayn dan Selalu dlm Lindungan Allah SWT,,Aamiin," komentar netizen.


"Barakallah fii umrik Zayn sayang," timpal netizen lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)