Wanna One Dikabarkan Akan Reuni, Rilis Album dan Konser

Rabu, 03 November 2021 - 21:38 WIB
loading...
Wanna One Dikabarkan Akan Reuni, Rilis Album dan Konser
Wanna One dikabarkan akan reuni menjelang 2021 MAMA. Bahkan tak hanya reuni, rencana merilis album dan konser juga sudah didiskusikan dengan CJ ENM. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Wanna One dikabarkan akan reuni menjelang 2021 Mnet Asian Music Awards (2021 MAMA). Bahkan tak hanya reuni, rencana merilis album dan konser juga sudah didiskusikan dengan CJ ENM.

"Meskipun laporan tentang kemungkinan reuni selalu dibawa menjelang upacara penghargaan setiap tahun, suasananya tampaknya sangat positif dan tegas kali ini," kata seorang sumber dilansir dari Allkpop, Rabu (3/11/2021).

Sejalan dengan berbagai konten yang sering terlihat di industri hiburan saat ini di mana berbagai program berkolaborasi dengan artis, aktor memulai debutnya, dan lebih banyak lagi, disikusi dibuat untuk menghindari pengaruh negatif terhadap karier individu para anggota.

Baca Juga: Jon Bon Jovi Positif Covid-19, Konser di Miami Batal Digelar

Keputusan para mantan anggota Wanna One menjadi faktor penentu terbesar dalam memfinalisasi keputusan reuni kali ini. Telah dilaporkan bahwa beberapa anggota berkomunikasi satu sama lain dan menyatakan kesanggupannya.

"Jika kita akan melakukan semuanya bersama-sama, mari kita lakukan dengan benar," ujar anggota Wanna One.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh CJ ENM. "Kami sedang mendiskusikan MAMA, konser, perilisan album, dan berbagai rencana dengan semua anggota Wanna One," jelas perwakilan CJ ENM.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi di American Music Awards 2021, Termasuk Artist of The Year
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1885 seconds (10.101#12.26)