Yakin Berani! Dengarkan Beranak Dalam Kubur di RCTI+ Untuk Menemani Malam Jum’at Mu

Kamis, 04 November 2021 - 17:30 WIB
loading...
Yakin Berani! Dengarkan Beranak Dalam Kubur di RCTI+ Untuk Menemani Malam Jum’at Mu
Yakin Berani! Dengarkan Beranak Dalam Kubur di RCTI+ Untuk Menemani Malam Jum’at Mu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Pecinta Horror ! Memang horror selalu menarik untuk diikuti karena meski menyeramkan akan tetapi selalu membuat penasaran.Meskipun hal mistis di luar nalar yang bisa membuat jantung berdebar ini bisa membuat sulit tidur karena ketakutan. Sama seperti cerita suara di RCTI+ dengan judul Beranak di Alam Kubur. Pada episode 5 kali ini, ceritanya semakin menegangkan. Penasaran ? Bisa langsung kamu akses di aplikasi RCTI+.

Wastoro kekasih Lasmi,selalu menangis dan menyesali perbuatannya.Tidak memiliki semangat hidup karena menjadi penyebab utama kematian kekasih yang ia cintai dengan membunuhnya.Melihat hal ini kakak Wastoro khawatir melihat kondisi adiknya.

”Apakah dengan begini akan merubah keadaan, kamu harus bangkit Wastoro.Kamu boleh menyesal akan tetapi bukan begini caranya lebih baik kamu memohon ampun kepada Allah dan berdoa agar kekasihmu itu diterima disisinya”ujar kakaknya dengan penuh perhatian.

Sekian lama akhirnya kakak Wastoro pun tidak sabar melihat perilaku adiknya itu,tanpa rasa belas kasihan kakaknya mengusir Wastoro agar pergi dari rumah.



Ditempat lain secara mendadak Lia yang memberhentikan mobilnya, Karena hampir menabrak se-sosok Ibu-ibu yang sorot matanya begitu menyeramkan.
”Susan,lu harus lihat kalau tadi yang mau ditabrak itu Ibu-ibu.Sorot matanya serem banget, dan lu harus tau dia gak ngeliat ke arah gue.Tapi tau gak ?tadi dia ngeliat ke arah lu terus!” Ujar lia menjelaskan dengan penuh rasa panik.

Lia berpendapat bahwa mungkin sosok tadi adalah Lasmi dan ini merupakan pertanda Lia untuk menemui Wastoro.Dan keesokan harinya mereka memutuskan untuk bertolak ke Jawa Tengah desa dimana diduga Wastoro berada untuk menyelesaikan masalah ini.

Bagaimana dengan nasib Wastoro yang di usir dari rumah oleh kakaknya ? Apakah Susan dan teman - temanya sampai pada tempat yang dituju? Ikuti kisah Beranak di Alam Kubur Eps 5 lewat aplikasi RCTI+ .

Untuk bisa menikmati deretan konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses situs https://www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)