So Cute! Lido Adventure Park Kehadiran Baby Deer Menggemaskan, Siapa Mau Lihat?

Kamis, 04 November 2021 - 17:49 WIB
loading...
So Cute! Lido Adventure Park Kehadiran Baby Deer Menggemaskan, Siapa Mau Lihat?
Rusa yang selama ini menemani kegembiraan anak-anak saat berwisata, baru saja melahirkan bayi rusa yang sehat. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Saat berwisata edukasi , kebiasaan memberikan makanan untuk satwa adalah pengalaman bagi anak-anak yang sulit terlupakan. Terlebih satwa-satwa yang menggemaskan seperti kelinci, rusa, bahkan penguin sekalipun.

Sekarang, tidak perlu jauh-jauh dan bermacet-macetan, Lido Adventure Park baru saja kehadiran anggota barunya. Rusa yang selama ini menemani kegembiraan anak-anak saat berwisata, baru saja melahirkan bayi rusa yang sehat. Apalagi sebentar lagi weekend menjelang loh.



Ayo siap-siap ke Lido Adventure Park di KEK MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat.

Lido Adventure Park: Wisata Alam Sambil Melihat Satwa Lucu

Lido Adventure Park adalah kawasan outbound yang berada di KEK MNC Lido City, Bogor. Lokasinya yang berada di tepi danau, menjadikan kawasan outbond ini memiliki landscape panorama yang indah. Terlebih tempatnya sangat rimbun dengan adanya pepohonan pinus, hal ini tentu semakin membuat wisatawan betah berlama-lama.

Nah, salah satu arena favorit untuk anak-anak adalah Mini Zoo, karena di sini terdapat Rusa Tutul, Angsa, Kelinci, dan Landak yang bisa diajak interaksi sambil memberi makan. Bila kalian ingin mengajak si kecil ke Lido Adventure Park di akhir pekan, itu adalah keputusan yang tepat.

Kenapa? Karena ada kabar gembira yang sangat menggemaskan. Lido Adventure Park kehadiran baby deer yang lucu dan sangat menggemaskan yang baru saja lahir pada pagi hari ini (4/11/2021). Tentu ini adalah kesempatan yang banyak ditunggu-tunggu oleh para orangtua yang ingin mengajak si kecil melihat baby deer yang baru saja lahir.



Momen ini tentu akan sangat didambakan oleh anak-anak. Bayangkan saja si kecil bisa mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan baby deer saat memberi makan. Biasanya bila Anda ingin memberi makan Rusa akan disediakan sebuah wortel yang menjadi makanan favoritnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)