8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film

Jum'at, 05 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film
Sederet aktor Korea berani melakukan adegan seks di film yang mereka bintangi. Beberapa di antaranya tampil seksi hingga berhubungan intim dengan lawan mainnya. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Sederet aktor Korea berani melakukan adegan seks di film yang mereka bintangi. Beberapa di antaranya tampil seksi hingga berhubungan intim dengan lawan mainnya.

Di film ini para aktor menunjukkan kemampuan akting mereka yang jarang terlihat dan tidak ditemukan di drama Korea . Oleh karena itu, penonton hanya melihat para aktor itu sebagai karakter yang romantis.

Berikut aktor Korea yang berani adegan seks dan tampil seksi di film seperti dilansir dari Metro, Jumat (5/11/2021).


1. Kim Soo Hyun - Real

8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film


Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae young, seorang gangster yang memiliki kepribadian ganda di film noir, Real. Saat film ini dirilis pada 2017, langsung menjadi topik hangat netizen Korea lantaran adegan seks dan telanjang Kim Soo Hyun dan Sulli. Akibat adegan tersebut, film ini merima ulasan buruk.

"Saya memerankan Jang Tae Young di Real. Saya sudah menunggu saat ini begitu lama. Saya sangat gugup dan senang tentang hari ini. Film ini mungkin sedikit tidak bersahabat untuk Anda semua, tapi saya pikir itu wajar," imbuh Kim Soo Hyun.

2. Song Seung Heon - Obsessed

8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film


Pada 2014, Song Seung Heon membintangi Obsessed yang merupakan film erotis. Di mana ia berperan sebagai perwira militer yang sudah menikah dan terlibat dalam perselingkuhan dengan istri bawahannya. Film ini menampilkan Song Seung Heon dalam berbagai keadaan telanjang dan adegan seks dengan lawan mainnya, Im Ji Yeon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5044 seconds (0.1#10.140)