Tya Ariestya Antarkan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pemakaman: Semoga Ditempatkan di Tempat Terbaik-Nya

Jum'at, 05 November 2021 - 11:55 WIB
loading...
Tya Ariestya Antarkan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pemakaman: Semoga Ditempatkan di Tempat Terbaik-Nya
Tya Ariestya Antarkan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Pemakaman: Semoga Ditempatkan di Tempat Terbaik-Nya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tya Ariestya turut menghadiri prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat di Taman Makam Islam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Mengenakan busana serba hitam, Tya Ariestya menyaksikan prosesi pemakaman rekannya. Tak sendiri, dia juga tampak hadir bersama pengusaha Maharani Kemala serta pasangan selebriti Tantri Kotak dan Arda Naff.

Hal tersebut diketahui dari postingannya di media sosial. Lewat Instagram, Tya mengabarkan bahwa prosesi pemakaman berjalan lancar meski ditemani dengan hujan rintik-rintik.

“Kita anter kalian sampai sini ya @vanessaangelofficial @bibliss. Hujan rintik rintik (konon mengiringi pemakaman org yg baik baik),” kata Tya Ariestya, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Jumat.



Aktris 38 tahun ini juga menuliskan doa untuk Vanessa dan Bibi yang meninggal dunia pada Kamis (4/11) kemarin. “Yg tenang disana, smoga ditempat kan di tempat terbaik Nya, diampuni segala dosa2 nya, di terima segala kebaikan kalian,” tulisnya lagi.

Di keterangan fotonya, istri Muhammad Irfan Ratinggang ini juga menguatkan pihak keluarga yang ditinggalkan, sekaligus mendoakan Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

“Semoga Gala jg cepat pulih kembali, banyak yg sayang sama Gala banyak yg baik sama Gala. Karna kalian org yg baik ke semua org @vanessaangelofficial @bibliss,” kata Tya Ariestya.

Dia juga sekaligus mengabarkan kondisi terkini Gala. “Gala sehat ya teman2, doakan Gala terus jd anak hebat anak kuat anak sehat anak pinter anak soleh,” tulis dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan ini menyebabkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka-luka, termasuk Gala.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)