Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Teuku Ryan Segera Berlangsung, Ria Ricis: Semoga Allah Menjaga Hati Kita

Jum'at, 05 November 2021 - 12:55 WIB
loading...
Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Teuku Ryan Segera Berlangsung, Ria Ricis: Semoga Allah Menjaga Hati Kita
Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Teuku Ryan Segera Berlangsung, Ria Ricis: Semoga Allah Menjaga Hati Kita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengajian jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan segera berlangsung pada pukul 13.30 WI, Jumat (5/11/2021).

Seperti diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahannya pada 12 November 2021.

"Semoga Allah menjaga hati kita dan semuanya yang ada di sini," ungkap Ria Ricis di lokasi pengajian sebagaimana dikutip dari RCTI+, Jumat (5/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga tidak menyangka dalam perjalanan hidupnya selama ini bertemu jodohnya asal Aceh yakni Teuku Ryan.

"Tidak menyangka, namanya juga kehidupan dijalani saja akhirnya bisa sampai hari ini," ungkap Ria Ricis.



Seperti diketahui, sebentar lagi, salah satu youtuber dan juga konten kreator ternama di tanah air Ria Ricis akan segera melangsungkan acara pernikahannya pada 12 November 2021 mendatang.

Ria Ricis akan segera dinikahi oleh pujaan hatinya yang merupakan sosok pria asli Aceh bernama Teuku Ryan. Rencananya, mereka juga akan menggelar acara pengajian. Penasaran?

Sebagai salah satu rangkaian acara pernikahannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan menggelar acara pengajian yang akan dilaksanakan pada hari ini, Jum’at (5/11/2021).

RCTI+ akan meng capture semua momen spesial yang tidak tayang di MNCTV , di program Backstage+ dari acara pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dijadwalkan streaming pada tanggal 5 November 2021, para penonton dapat menyaksikan secara eksklusif seluruh persiapan acara, prosesi pengajian sampai seluruh momen-momen dibalik layar acara pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya di Backstage+.

Tunggu apa lagi? Jangan sampai lewatkan momen bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan di acara Backstage+ spesial episode Halaqah Cinta Ryan Ricis “Pengajian” eksklusif di RCTI+ besok mulai 10.00 WIB. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2550 seconds (0.1#10.140)