Siang Ini, Acara Pengajian Ria Ricis akan Tayang Live di MNCTV !

Jum'at, 05 November 2021 - 13:20 WIB
loading...
Siang Ini, Acara Pengajian Ria Ricis akan Tayang Live di MNCTV !
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini, adalah Acara pengajian yang merupakan rangkaian pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelang hari yang paling dinanti-nanti oleh keduanya.Terlihat sejak pukul 12.00 wib di Hotel Intercontinental Pondok Indah, telah terlihat beberapa undangan untuk menghadiri pengajian yang diadakan oleh Ria Ricis diantaranya para sahabat Ria Ricis, Eddies Adelia, Irish Bella, DR. Aisah Dahlan dan Zee Zee Shihab.

Acara pengajian ini yang akan ditayangkan secara Live di MNCTV pada pukul 13.30 wib ini, sudah dipenuhi oleh sanak keluarga sejak pagi tadi.Acara pengajian ini sebagai bentuk doa agar pernikahan mereka diberikan kemantapan hati dalam membentuk keluarga yang samawa dan juga doa agar acara akad nikah dan resepsi pekan depan dapat berjalan lancar.

Pada acara pengajian ini, calon pengantin yaitu Ricis akan menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan meminta izin serta, doa restu sdari keluarga dan sahabat sebelum mereka memasuki babak baru di kehidupan mereka.



Ria Ricis turut mengundang beberapa ustadzah yang sedang viral di jagat dunia maya yaitu Dr. Aisah Dahlan, Ustdazah Lulung dan Mamah Dedeh yang akan memberikan nasehat dan bekal untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. Selain itu dalam pengajian ini juga akan hadir penyanyi religi bersuara merdu yaitu Nada Sikkah.

Sebagai informasi, Sebelumnya lamaran telah sukses diadakan pada 23 September 2021 lalu di Hotel di bilangan Mega Kuningan.
Saksikan pengajian Ria Ricis yang akan tayang secara live siang ini, 5 November 2021 pukul 13.30 wib hanya di MNCTV, selalu di hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)