Jusuf Kalla Sampaikan Pesan untuk Para Penerus Bangsa, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, iNews

Jum'at, 05 November 2021 - 13:37 WIB
loading...
Jusuf Kalla Sampaikan Pesan untuk Para Penerus Bangsa, Selengkapnya Hanya di Ngobrol Bareng Gus Miftah, iNews
Jusuf Kalla akan hadir di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjalanan hidup dan kisah sukses dari seseorang yang begitu cemerlang dapat dijadikan sebagai inspirasi dan pembelajaran bagi banyak orang. Kesuksesan tersebut pastinya bisa berasal dari segala bidang dan dalam berbagai macam, seperti dari bidang usaha, politik, pendidikan, dan masih banyak lagi.

Seperti bintang tamu spesial kali ini, telah didatangkan langsung salah seorang sosok inspiratif di bidang politik dan bisnis, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla . Selain pernah menjadi wakil presiden Republik Indonesia, beliau mengaku memulai kesuksesan dalam hidup mulai dari nol dan menyusunnya secara perlahan tetapi pasti.

Melihat perjalanan hidup dan kesuksesan seorang Jusuf Kalla, tentunya membuat sosok beliau menjadi salah satu panutan yang luar biasa. Beliau juga selalu mengingatkan bahwa kesuksesan duniawi itu mudah diraih asal mau selalu bekerja keras. Namun, yang menjadi tantangannya adalah untuk mempertahankan kesuksesan tersebut. Sebab, kesuksesan tersebut bisa terwujud melalui banyak praktek bukan hanya sekedar teori saja.

Belajar dari sosok Jusuf Kalla yang begitu tenang dan bijaksana, membuat banyak orang mulai dari generasi muda dan tua ingin belajar dari kisah hidupnya. Sontak, Gus Miftah sempat melemparkan pertanyaan untuk meminta pesan atau wejangan bagi para generasi muda agar terus berjuang meraih cita-cita.



“Kalau mau belajar, belajar yang betul. Berusaha, ya kerja keras yang betul. Kerja keras juga harus smart dan bijak,” ujar Jusuf Kalla.

Mendengar jawaban beliau, Gus miftah sangat menyetujuinya dan memberikan kesimpulan dari pesan tersebut untuk kembali mengingatkan para penonton, yaitu kerja keras untuk bertahan hidup, kerja cerdas untuk menikmati hidup, dan kerja ikhlas dapat membuat kamu lebih mensyukuri hidup.

Penasaran bagaimana perjalanan hidup seorang mantan wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla hingga meraih kesuksesan? Dan apa pesan yang ingin disampaikan untuk para generasi muda? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 5 November 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.



#iNews #GusMiftah #NgobrolBarengGusMiftah #JusufKalla #MantanWakilPresiden #RepublikIndonesia #PerjalananSukses
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)