Diapresiasi Menparekraf, Penjual Cilok Pejabat Diajak Ikut Promosikan Pariwisata

Jum'at, 05 November 2021 - 22:32 WIB
loading...
Diapresiasi Menparekraf, Penjual Cilok Pejabat Diajak Ikut Promosikan Pariwisata
Kesuksesan Lutfi Ramli dalam menjalankan usaha Cilok Pejabat memperoleh apresiasi dari Menparekraf, Sandiaga Uno. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kesuksesan Lutfi Ramli dalam menjalankan usaha Cilok Pejabat memperoleh apresiasi dari Menparekraf , Sandiaga Uno. Pria asal Lombok itu berhasil menciptakan peluang usaha serta lapangan kerja bagi masyarakat.

Atas hal tersebut, Lutfi mendapat hadiah sebuah jas dari Sandi. Momen ini terjadi saat Sandi mengundang pria yang viral karena berjualan cilok dengan mengenakan jas itu ke Taman Budaya, Kota Mataram , NTB pada Kamis (4/11/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menanyakan perkembangan usaha cilok yang dilakoni Lutfi setelah viral di media sosial.

Baca juga: Begini Mewahnya Dekorasi Pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Beliau ini memberikan contoh pejabat yang melayani publik, dan Lutfi ini pejabat yang menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya." ungkap Menparekraf Sandi memperkenalkan Lutfi.

"Harus diceritakan sedikit nih, bagaimana peningkatan penjualan Cilok Pejabat beberapa minggu terakhir ini setelah kontennya semakin viral," tanya Sandi kepada Lutfi.

Lutfi pun menyahut jika usahanya naik signifikan. Dirinya yang semula hanya menjual cilok sebanyak 2 kilogram kini meningkat hingga empat kali lipat.

"Alhamdulillah, hasil dari peningkatan penjualan usaha saya meningkat pak. Biasanya dari 2 kilo sekarang sampai 6-8 kilo pak," ujar Lutfi.

Pernyataan Lutfi pun disambut gembira Sandiaga Uno. Sosok Lutfi diungkapkannya merupakan bukti nyata inovasi dan adaptasi mampu membuka peluang usaha, walau sekalipun di tengah badai pandemi Covid-19.

"Saya mengapresiasi, karena ini adalah contoh pejabat yang melayani publik dengan sepenuh hati dan beliau ini juga menciptakan lapangan kerja," kata Sandi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)