Jadi Inspirasi Produk Kacamata, Sandiaga Uno Beri Apresiasi

Sabtu, 06 November 2021 - 18:45 WIB
loading...
Jadi Inspirasi Produk Kacamata, Sandiaga Uno Beri Apresiasi
Menparekraf Sandiaga Uno menjadi inspirasi produk kacamata baru yang dirilis oleh Saturdays. Produsen frame kacamata ini meluncurkan kacamata dengan seri Uno. Foto/dok Saturdays.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi inspirasi produk kacamata baru yang dirilis oleh Saturdays. Produsen frame kacamata ini meluncurkan kacamata dengan seri Uno.

CEO Saturdays, Rama Suparta menjelaskan bahwa nantinya 17 persen dari penjualan kacamata tersebut akan di donasikan untuk pendidikan Indonesia.

"Kita memang dalam kondisi yang sulit namun kita tidak hanya bisa diam namun harus berusaha. Salah satunya dengan hal ini. Nantinya penjualan dari seri ini akan kita donasikan untuk memberikan beasiswa dunia pendidikan," kata Rama melalui siaran resminya, Sabtu (6/11/2021).

"Salah satunya orang-orang yang terhenti pendidikannya akan kita bantu terutama di kawasan Jakarta agar bisa berkembang taraf ekonominya dan naik kelas," sambungnya.

Sandiaga mengapresiasi langkah yang dilakukan Saturdays untuk memulihkan dunia pendidikan Indonesia. Menurutnya, hal tersebut merupakan inovasi yang sangat bermanfaat bagi bangsa Indonesia.


"Saya sangat mengapresiasi langkah dari Saturdays yang menggunakan nama saya dalam produknya. Tidak hanya itu, langkah Saturdays yang ingin mendonasikan beberapa persen hasil penjualannya merupakan langkah tepat dimasa pendemi," jelas Sandiaga.

Tidak hanya itu, Sandiaga dan Saturdays juga siap membantu dengan memberikan 12 laptop untuk penerima beasiswa yang dipilih dari Oke Oce Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi sebagai pejuang untuk mendapatkan pendidikan tertinggi melalui ESQ Business School.

Senada dengan Sandiaga, Ketua OK OCE Indonesia, Lim Rusyamsi mengungkapkan pihaknya juga menyambut baik langkah yang diambil oleh Saturdays untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia, khususnya anak-anak start up UMKM binaan Ok Oce Indonesia yang putus sekolah.

"Kami sangat menyambut baik kerjasama dengan Saturdays karena telah meneruskan semangat belajar berwirausaha bagi generasi penerus Indonesia," ungkap Lim Rusyamsi.

Sebagaimana diketahui, Saturdays merupakan merek kacamata lokal yang mengusung konsep pelayanan langsung pelanggan dengan menghadirkan gerai di Mal Gandaria City, Jakarta. Gerai keduanya ini memadukan konsep unik antara kafe dan optik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)