Anak Vanessa Angel Akan Dijahit, Ada Luka di Bagian Mata

Sabtu, 06 November 2021 - 19:18 WIB
loading...
Anak Vanessa Angel Akan Dijahit, Ada Luka di Bagian Mata
Anak Vanessa Angel, Gala Sky akan dijahit. Gala dikabarkan mengalami luka sobek di bagian mata akibat kecelakaan maut. Ini disampaikan oleh Tom Liwafa. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Anak Vanessa Angel , Gala Sky akan dijahit. Gala dikabarkan mengalami luka sobek di bagian mata akibat kecelakaan maut . Hal ini disampaikan oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Lewat postingan di Instagram Story, Tom membagikan kondisi terkini Gala. Menurut Tom, luka yang terbuka membuat bocah satu tahun tersebut merasa kesakitan jika terkena air mata.

Anak Vanessa Angel Akan Dijahit, Ada Luka di Bagian Mata


"Update kondisi Gala. Alhamdulillah luka memar Gala yang di kepala sudah bisa dikatakan pulih 50%. Namun ternyata ketika dicek dokter, ada sedikit luka sobek dibagian samping mata," tulis Tom dikutip Sabtu (6/11/2021).

"Yang mengakibatkan apabila luka itu kena air mata mengakibatkan perih dan tentunya Gala akan terus nangis ketika luka itu terbuka," sambungnya.


Dokter, kata Tom, akan melakukan tindakan untuk menjahit luka Gala hari ini pada pukul 18.00. Menurutnya, Gala akan mendapatkan dua sampai tiga jahitan dan sudah disetujui oleh keluarganya.

"Akhirnya dokter melakukan tindakan jam 18.00 nanti berupa penjahitan luka Gala (kurang lebih 2-3 jahitan). Sudah acc dari keluarga," kata Tom.

"Diharapkan setelah proses jahit luka, Gala bisa sembuh lebih cepat di area matanya, dan tidak merasa perih lagi. Doakan semuanya lancar," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk Gala, pengasuh, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)