Malam Puncak Ulang Tahun MNC Group, #HUTMNCGROUP32 Jadi Trending Topic

Sabtu, 06 November 2021 - 21:05 WIB
loading...
Malam Puncak Ulang Tahun MNC Group, #HUTMNCGROUP32 Jadi Trending Topic
Acara yang mengusung tema Celebrate A Brighter Future ini bertabur artis ternama, khususnya bintang sinetron produksi MNC Group, yang menarik untuk disaksikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam puncak perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group yang ditayangkan live di RCTI, Sabtu (6/11/2021), sejak pukul 18.00 WIB, menjadi trending topic di Twitter.

Acara yang mengusung tema "Celebrate A Brighter Future" ini bertabur artis ternama, khususnya para bintang sinetron produksi MNC Group, yang menarik untuk disaksikan.

Warganet berbondong-bondong menyisipkan #HUTMNCGROUP32 dala setiap tweet-nya. Banyak komentar mereka yang memperlihatkan rasa antusias terhadap acara hingga mengucapkan selamat ulang tahun untuk MNC Group.

Baca juga: Acara HUT ke-32 MNC Group Sajikan Kemesraan Verrel Bramasta dan Ranty Maria

"Yeayy!! Siapa yang lagi nonton #HUTMNCGROUP32 ?????Penampilan siapa yang kalian tunggu guys?" komentar seorang warganet.

"Happy birthday MNC ku sayang. Yang selalu setia menemani hari Mingguku sejak masih SD dengan ngasih tayangan film kartun paling hits pada masanya. Tetap jadi saluran tv favoritku yaaa.. #HUTMNCGROUP32," sahut netizen lainnya.

Malam puncak perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group sendiri dipandu Robby Purba dan Libra Akila. Selebritas ternama yang berasal dari program terbaik MNC juga turut memeriahkan.

Baca juga: Ini Daftar Komorbid Terbanyak dalam Kasus Covid-19, Hipertensi Jadi yang Tertinggi

Acara ini dimeriahkan beberapa penampilan kolaborasi layar drama terbaik MNC Group, yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)