Amanda Manopo dan Glenca Chysara Tampil bak Princess di HUT Ke-32 MNC Group

Sabtu, 06 November 2021 - 21:45 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Glenca Chysara Tampil bak Princess di HUT Ke-32 MNC Group
Dua bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara tampil memesona dalam acara HUT ke-32 MNC Group bertema Celebrate A Brighter Future. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dua bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara tampil memesona dalam acara HUT ke-32 MNC Group bertema "Celebrate A Brighter Future", Sabtu (6/11/2021).

Mereka berdua hadir menjadi bintang tamu atraksi magician Bow Vernon di acara yang sangat semarak tersebut.

Amanda Manopo terlihat begitu menawan dalam balutan ball gown strapless mewah berwarna biru teal. Gaun itu memiliki detail menyeluruh yang cantik dan indah.

Baca juga: Digombali Bulek Wiwik di Acara HUT Ke-32 MNC Group, Mas Aldebaran Akhirnya Tersenyum

Rambut pendeknya digerai rapi dan tampak bergelombang. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless natural yang memesona. Amanda Manopo terlihat bak princess di atas panggung.

Sementara, Glenca tampil elegan dalam balutan gaun sleeveless transparan bernuansa hitam. Gaun itu memiliki motif cantik yang mempermanis penampilannya. Rambut bondolnya ditata rapi membuat wajah manisnya begitu terekspos.

Meski memakai baju berwarna gelap, kecantikan Glenca tetap terpancar di atas panggung. Baik Amanda maupun Glenca berhasil mencuri perhatian.

Sementara itu, tak hanya Amanda Manopo dan Glenca Chysara, sederet pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik pun turut hadir memeriahkan acara.

Baca juga: Malam Puncak Ulang Tahun MNC Group, #HUTMNCGROUP32 Jadi Trending Topic

Penasaran seperti apa aksi mereka? Saksikan MNC Group 32 Anniversary Celebration sekarang di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)