Soulyu Makeup Challenge, Bubah Alfian Tertantang Membuat Makeup Look ala Lisa BLACKPINK

Sabtu, 06 November 2021 - 23:03 WIB
loading...
Soulyu Makeup Challenge, Bubah Alfian Tertantang Membuat Makeup Look ala Lisa BLACKPINK
Makeup Artist Bubah Alfian membuat riasan ala Lisa BLACKPINK di acara Soulyu Makeup Challenge. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Tampilan makeup ala selebriti Korea saat ini sedang menjadi tren di kalangan wanita Indonesia. Look yang simple nan elegan membuat makeup ala Korea kerap menjadi pilihan dalam riasan sehari-hari maupun acara tertentu.

Soulyu Makeup Challenge 'Recreating Korean Superstar Look' , Makeup Artist Bubah Alfian unjuk kebolehan dalam me-recreate make up salah satu selebriti Korea Selatan yang kini sudah menjajaki ranah musik Internasional yakni Lisa BLACKPINK .

Tidak hanya Bubah, Beauty Influencer, Vinna Gracia pun hadir untuk memberikan pengetahuan soal kecantikan khususnya make up.

Menurut Bubah Alfian, membuat makeup look ala Lisa BLACKPINK punya challange tersendiri. Tampilan wajah Lisa begitu khas dengan eyeliner yang terbilang 'on point' membuat Bubah Alfian tertantang.

"Lisa BLACKPINK ini kan bukan wanita Korea asli, tapi look-nya Korea banget, yang paling menantang itu bikin eyelinernya" Ujar Bubah, dalam Soulyu Make Up Challenge 'Recreating Korean Superstar Look' , yang live di RCTI + , Sabtu (6/11/21)

Senada dengan Bubah, Vinna pun mengatakan Lisa BLACKPINK punya ciri khas untuk riasan matanya.

"Lisa selalu on banget di mata, dia selalu menonjolkan matanya yang kebetulan sudah besar itu. Eyelinernya bold, eyeshadow-nya, dan kadang ada beberapa aksesoris di area mata.

Dia bikin the rest of complexion dia gak sebold mata karena emang mau ditonjolin. Gak heran kalau kak Bubah tertantang di bagian matanya." kata Vinna.



Bubah Alfian tentunya menggunakan beberapa produk make up dari Soulyu. Brand yang digagas oleh The F Thing ini, menawarkan produk ala Korea namun tetap bersertifikat halal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)