Main Handphone dan Ngebut, Milano Lubis Nilai Sopir Vanessa Angel Langgar Hukum

Minggu, 07 November 2021 - 09:35 WIB
loading...
Main Handphone dan Ngebut, Milano Lubis Nilai Sopir Vanessa Angel Langgar Hukum
Kerabat Vanessa Angel, Milano Lubis menyebut, Tubagus Joddy tak bisa lepas dari jerat hukum usai membuat sang artis meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Kerabat Vanessa Angel , Milano Lubis menyebut, Tubagus Joddy tak bisa lepas dari jerat hukum usai membuat sang artis meninggal dunia dalam kecelakaan mobil belum lama ini.

"Apa pun alasannya, dia sudah melanggar hukum," ujar Milano, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (7/11/2021).



Dimulai dari aksi Tubagus Joddy yang sempat merekam suasana tol saat mengemudi, Milano Lubis menilai, tindakan tersebut sudah melanggar hukum.

"Kan nggak boleh main handphone. Itu sudah peraturan lalu lintas," kata dia.

Ditambah dengan dugaan mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat insiden terjadi, Milano Lubis yakin sopir Vanessa Angel itu terbukti lalai saat mengemudi.

"Itu sih gila banget. Bagaimana dia bisa prepare dengan kecepatan itu, orang dia main handphone tiba-tiba ada belokan seperti itu," tuturnya.

Meski demikian, Milano Lubis juga tak mau melangkahi pihak kepolisian yang sedang mengusut penyebab pasti kecelakaan.

"Masih banyak yang mesti digalilah, karena masih banyak yang harus dipertanyakan. Salah satunya seperti bagaimana kok Vanessa bisa terlempar dari mobil," ucap pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Tubagus Joddy ada di balik kemudi saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021.



Mobil yang dikemudikan Joddy diduga menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya. Vanessa Angel yang duduk di kursi belakang mobil meninggal dunia di lokasi usai mengalami luka di kepala dan dada akibat terlempar keluar.

Insiden juga menewaskan suami Vanessa, Bibi Andriansyah. Bibi yang duduk di samping supir mengalami luka parah karena terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)