Sahabat Ungkap Ekspresi Vanessa Angel Sehari sebelum Meninggal: Nggak Kayak Biasa

Minggu, 07 November 2021 - 16:20 WIB
loading...
Sahabat Ungkap Ekspresi Vanessa Angel Sehari sebelum Meninggal: Nggak Kayak Biasa
Vanessa Angel dan sahabatnya, Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy
A A A
JAKARTA - Salah satu sahabat Vanessa Angel , Shandy Purnamasari, membagikan cerita pertemuan terakhirnya dengan sang artis. Shandy pada satu waktu sempat mengundang Vanessa untuk hadir di acara yang dihelatnya.

"Itu sehari sebelum kecelakaan," ujar Shandy Purnamasari usai berkunjung ke makam Vanessa Angel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta baru-baru ini.



Selama berlangsungnya acara, Shandy melihat ekspresi yang tidak biasa dari Vanessa Angel. Shandy yang mengenal sosok Vanessa sebagai wanita periang justru mendapati hal sebaliknya pada pertemuan tersebut.

"Kayak kurang fresh, kurang excited. Agak lemas gitu. Kayak nggak enaklah, nggak kayak biasanya," jelas istri Juragan 99 itu.

Shandy awalnya mengira bahwa perubahan sikap Vanessa diakibatkan kesalahan yang dia lakukan di luar kesadaran. "Aku sempat mikir begitu," kata dia.

Belum sempat menemukan jawaban, Shandy kembali dihadapkan pada momen tidak biasa saat Vanessa Angel ingin berpamitan meninggalkan lokasi acara. Di luar kebiasaan, Vanessa ketika itu memberikan pelukan pada Shandy.

"Biasanya kan hanya cipika cipiki. Nah kalau kemarin sampai meluk, dan itu agak lama," tuturnya.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa terpental ke luar usai mobil yang dia tumpangi menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi.



Insiden tersebut juga menewaskan suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Bibi yang duduk di kursi depan terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan keras.

Sementara putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky yang juga ikut dalam rombongan selamat dari maut. Namun Gala masih harus mendapat perawatan karena mengalami luka di wajah.

Begitu pula Tubagus Joddy selaku pengemudi, yang bersangkutan selamat dari insiden dengan kondisi luka ringan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)