Indro Warkop Tulis Pesan Haru Setelah Kunjungi Makam Istri: Betapa Berat Hidup Tanpa Ada Lo

Minggu, 07 November 2021 - 16:35 WIB
loading...
Indro Warkop Tulis Pesan Haru Setelah Kunjungi Makam Istri: Betapa Berat Hidup Tanpa Ada Lo
Indro Wakop Tulis Pesan Haru Setelah Kunjungi Makam Istri: Betapa Berat Hidup Tanpa Ada Lo. Foto/Dok/Ist
A A A
JAKARTA - Indro Warkop punya cara tersendiri untuk mengobati rindu dengan mendiang istrinya, Nita Octobijanthy. Sejak sang istri meninggal dunia di tahun 2018 silam, Indro kerap menyambangi tempat peristirahatan terakhir perempuan yang dicintainya itu.

Aktor sekaligus pelawak 63 tahun ini juga kerap mengabadikan potretnya sedang mengunjungi makam sang istri dan membagikannya di media sosial Instagram.

Tak hanya itu, Indro juga selalu menuliskan kalimat menyentuh untuk sang istri. Seperti baru-baru ini, di mana dia menyempatkan untuk menyambangi makam sang istri di tengah kegiatannya yang padat.

“Mampir buat cerita.. Lagi sibuk banget dan insyaAllah soon ada kerjaan ke luar kota jadi kangen2an sebentar..” kata Indro Warkop dikutip dari keterangan foto Instagram, Minggu (7/11/2021).



Dalam keterangan fotonya, pemain film Maju Kena Mundur Kena ini juga menuangkan perasaan hatinya karena sudah lama ditinggalkan oleh belahan jiwa untuk selama-lamanya. Baginya, hidup terasa berat dijalani tanpa kehadiran sang istri.

“Selalu dada ini hangat setiap lihat makam lo, selalu rasa hati makin inget betapa beratnya hidup tanpa ada lo di sini, selalu makin tersadar betapa pentingnya elo di hidup gw,” tulis dia lagi.

Dia berharap kelak di akhirat bisa berjumpa lagi dengan istri tercintanya. “Semoga kehidupan di akhirat nanti kita bisa saling melayani lagi, gw mau sering2 nemenin lo,” kata Indro.

Sontak postingan tersebut menuai komentar warganet. Mereka tersentuh dengan rasa cinta Indro kepada sang istri yang dinikahinya sejak tahun 1981 itu.

“Setiap postingan Mas Indro dgn makam istrinya buat saya selalu nyesel buanget. Sedihnya kebawa,” kata netizen di kolom komentar.

“Tante pasti bahagia melihat om dari surga. Bener-bener cinta sejati ya, om,” komentar yang lain.

“Ini namanya cinta sejati,” tulis netizen. “Salut buat Om Indro ga henti-hentinya rajin ziarah ke makam sang istri .. salut.. al-fatihah,” komentar netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)