Ernest Prakasa Minta Maaf Usai Komentari Gala Sky Anak Vanessa Angel: Saya Sudah Berbuat Salah

Minggu, 07 November 2021 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Sadar cuitannya berdampak kepada orang-orang yang membantu Gala, Ernest angkat bicara. Dia meminta maaf sekaligus menghapus cuitannya.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” kata Ernest di Twitter.

Permintaan maaf ini pun mendapat ragam komentar dari warganet. “Kurang2in nes. Lo giring opini banget. Apa bedanya lo dengan ngontenin Gala, pake segala ada narasi bakal klarifikasi? Lo dan kita semua bahkan ga tau kan ada donasi buat Gala dibalik ads konten2 yang lo kritisi dengan lantangnya? Kenapa ga tahan dulu jarinya,” kata akun @partimeb***.

“dan tentu ngetweet minta maaf pun g cukup kaya nya coba di kontak satu orang2 yang lagi bantu urus gala baru lah rasa nya pas lagi lah sedih, di tambah sakit hati kek mana rasa nya,” komentar akun @verrd***.

“Kalo menurut gua sih ngak sepenuhnya salah ko ernest. dia ngak nyebut nama, nah netizen tuh yang menggiring opini yang ngak ngak. kan yg dimaksud ‘orang orang yg bikin konten untuk keuntungan diri’,” tulis akun @michone***.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)