Jadi Selingkuhan, 3 Artis Cantik Korea Ini Dicap Pelakor

Senin, 08 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
Jadi Selingkuhan, 3 Artis Cantik Korea Ini Dicap Pelakor
Sederet artis Korea pernah menjadi selingkuhan. Akibat menjalin hubungan terlarang, mereka dicap perebut laki orang alias pelakor. Alasan selingkuhnya beragam. Foto/Allkpop.
A A A
JAKARTA - Sederet artis Korea pernah menjadi selingkuhan . Akibat menjalin hubungan terlarang, mereka pun dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor . Alasan para artis ini menjadi selingkuhan pun beragam.

Beberapa di antaranya secara blak-blakan mengaku jatuh cinta setelah sering bertemu dan bekerja sama. Namun, ada juga yang dibohongi. Perselingkuhan ini pun menyebabkan rumah tangga mereka hancur.

Berikut artis Korea yang dicap pelakor seperti dilansir dari Allkpop, Senin (8/11/2021).


1. Jung Eun Chae dan Jung Joon Il

Jadi Selingkuhan, 3 Artis Cantik Korea Ini Dicap Pelakor


Jung Eun Chae pernah berpacaran dengan Jung Joon II. Selama menjalin hubungan pada 2010, Jung Eun Chae dilaporkan sebagai korban kebohongan Jung Joon II. Pasalnya, sang artis tidak mengetahui jika Jung Joon II telah menikah dan memiliki istri.

Hubungan asmara keduanya berawal saat Jung Eun Chae sering datang di konser Jung Joon II pada akhir 2009. Pada 2011, mereka membintangi film Play bersama dan pada 2012 baru terungkap bahwa Jung Joon II sudah menikah. Perselingkuhan ini membuat Jung Joon II cerai dari istrinya.

Secara blak-blakan, istri Jung Joon II mengatakan perceraian disebabkan oleh Jung Eun Chae sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

2. Lee Ji Yeon dan Lee Byung Hun

Jadi Selingkuhan, 3 Artis Cantik Korea Ini Dicap Pelakor
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)