Kejadian Menakutkan Menimpa Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di Drama Misteri Jirisan

Minggu, 07 November 2021 - 23:35 WIB
loading...
Kejadian Menakutkan Menimpa Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di Drama Misteri Jirisan
Kejadian Menakutkan Menimpa Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di Drama Misteri Jirisan. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Drama misteri Jirisan yang tayang di tvN mendekati momen penting di episode mendatang. Peristiwa mengerikan dialami Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di drama seri ini.

Dilansir dari soompi, Minggu, (7/11/2021), sebagaimana ditulis oleh Kim Eun Hee, Jirisan adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Joo Ji Hoon sebagai pasangan pendatang baru Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia.

Drama ini menceritakan saat dua penjaga mulai mengungkap kejadian yang sebenarnya di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Diceritakan bahwa, dua tahun sebelumnya, pembunuh Lee Se Wook (Yoon Ji On) menemui ajalnya di gunung setelah serangkaian serangan di mana dia membunuh orang dengan minuman beracun dan bom yang dibuat dari kentang. Namun, Seo Yi Kang terus mencari pembunuh sebenarnya.



Potongan gambar yang baru dirilis mengisyaratkan kecelakaan tak terduga yang melibatkan the team of rangers. Satu gambar menunjukkan Jung Goo Young (Oh Jung Se) pingsan di tanah dengan darah mengalir di wajahnya dan senternya yang jatuh masih menyala, bukti bahwa dia telah mengalami semacam serangan mendadak.

Selain itu, Seo Yi Kang yang biasanya bermata tajam tampaknya terkejut saat dia melihat sesuatu dengan ketakutan, dengan potongan gambar yang lain masih menunjukkan dia pingsan di rak buku.

Ditinggal sendirian, Kang Hyun Jo memegang walkie-talkie dan mengangkat alisnya dengan ekspresi terkejut yang tampaknya disengaja.

Tim produksi drama berkomentar ada banyak momen dan insiden yang benar-benar tak terduga di episode hari ini. "Selain jalan cerita yang menarik, juga akan dipenuhi dengan pemandangan yang tidak biasa," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)