Nyamannya Konsep Baru Toko Roti Legendaris Sari Delicatessen yang Bertransformasi

Minggu, 07 November 2021 - 22:45 WIB
loading...
Nyamannya Konsep Baru Toko Roti Legendaris Sari Delicatessen yang Bertransformasi
Nyamannya Konsep Baru Toko Roti Legendaris Sari Delicatessen yang Bertransformasi. Foto/Thomas Manggala/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Toko roti legendaris Sari Delicatessen yang berada di hotel Sari Pacific Jakarta bertransformasi menghadirkan konsep dan tampilan baru. Dengan desain kontemporer minimalis serta pengaturan pencahayaan dan sistem pengeras suara yang dirancang sangat baik.

Toko deli yang berdiri sejak 1976 ini, hadir dengan konsep yang lebih menarik. Sekarang, pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan produk berkualitas yang ditawarkan untuk dinikmati di tempat, karena telah tersedia area makan di dalam dan luar ruangan.

Bahkan, untuk menyaksikan bagaimana Executive Pastry Chef beraksi, ruangan “Chef Theatre” akan menjadi daya tarik tersendiri dan inspirasi untuk mendemonstrasikan bagaimana sebuah kue dihias seperti layaknya menonton sebuah karya seni diciptakan.

Bertepatan dengan hari jadi Sari Pacific Jakarta ke-45, di tanggal 7 November 2021, jajaran pemegang saham, direksi dan tim hotel menghadiri acara Grand Opening Sari Delicatessen yang baru dengan memulai rangkaian kegiatan.



Mulai dari pemaparan harapan dan konsep baru yang diusung, serta dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati sebagai bentuk simbolis agar konsep baru Sari Delicatessen ini dapat diketahui masyarakat luas.

“Sari Delicatessen merupakan toko deli legendaris yang memiliki berbagai produk yang terkenal. Dengan tampilan dan konsep baru ini, masyarakat dapat dine-in di dalam maupun di luar ruangan yang juga akan menjadikan toko deli ini sebagai meeting point baru di pusat kota Jakarta," ujar Danny Ignatius, Director of Food & Beverage - Sari Pacific Jakarta dalam jumpa pers grand opening Sari Delicatesen di hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Minggu (7/11/2021).

Sari Delicatessen yang baru menghadirkan lebih dari 50 pilihan roti, kue yang indah dilihat dan lezat (termasuk Black Forest yang terkenal dari masa ke masa), serta hidangan siap saji khas Jepang dan internasional, maupun daging-daging olahan berkualitas yang dapat dibeli dan dibawa pulang atau untuk dinikmati di tempat.

Area untuk membeli minuman juga tidak kalah menariknya. Berbagai pilihan kopi, teh, dan jus yang ada membuat toko deli ini semakin berbeda dan sehat, karena jus tersebut dihasilkan dengan metode slow juicer dari alat yang digunakan dan menghasilkan sari buah maupun sayur tanpa tambahan air, sehingga menjaga nutrisi serta vitamin tetap utuh dari sumbernya.

Berlokasi di jalan M. H. Thamrin No. 6 dan buka setiap hari dari jam 6 pagi hingga jam 9 malam, Sari Delicatessen adalah tempat untuk mendapatkan produk-produk deli berkualitas dan menjadi tempat bertemu yang nyaman sebelum berangkat ke kantor, makan siang, pulang kantor, maupun yang berolahraga di pusat kota Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)