Jin BTS Sapu Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat OST Jirisan

Senin, 08 November 2021 - 11:28 WIB
loading...
Jin BTS Sapu Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat OST Jirisan
Jin BTS menyapu chart iTunes di seluruh dunia lewat original soundtrack (OST) drama Korea Jirisan. Pencapaian ini membuat Jin memecahkan rekor 2021. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Jin BTS menyapu chart iTunes di seluruh dunia lewat original soundtrack (OST) drama Korea Jirisan . Pencapaian ini membuat Jin memecahkan rekor 2021 untuk solois K-Pop dengan lagu OST barunya itu.

Pada pukul 04.30 waktu setempat hari ini Senin (8/11/2021), Yours telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 82 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, Kanada.

Negara lainnya adalah Indonesia, Malaysia, Italia, Meksiko, Norwegia, Rusia, Thailand, Swedia, Uni Emirat Arab, Filipina, dan banyak lagi.

Pada Minggu, 7 November pukul 18:30 waktu setempat, Jin merilis OST Jirisan yang berjudul Yours. Segera setelah dirilis, lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.


Dilansir dari Soompi, Senin (8/11/2021) hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, kontribusi anggota tertua BTS itu sangat dinanti-nantikan untuk soundtrack drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon itu.

Sementara itu, perusahaan produksi drama Astory dan perusahaan produksi OST Most Contents menyatakan bahwa Yours adalah lagu utama drama Jirisan dan akan diputar pada momen-momen penting dalam cerita.

Seperti kebanyakan video musik OST drama, video musik ini menampilkan cuplikan drama Jirisan dengan latar belakang lagu. Video tersebut juga menunjukkan kredit untuk Yours, yang ditulis oleh Gaemi dan JIDA, disusun oleh Gaemi, dan diaransemen oleh Kim Se Jin.

Slow Rabbit HYBE dan Jung woo Young juga berpartisipasi dalam aransemen vokal, pengeditan digital, dan sebagai teknisi rekaman dan mix engineers.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)