Ayah Vanessa Angel Ungkap Keinginan Terakhir sang Anak sebelum Meninggal

Senin, 08 November 2021 - 12:15 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Ungkap Keinginan Terakhir sang Anak sebelum Meninggal
Momen saat rombongan ayah Vanessa Angel berziarah ke makam sang artis belum lama ini. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat, kembali mendatangi makam Vanessa dan Bibi Andriansyah sehari setelah mereka dimakamkan. Ia mengaku tengah rindu akan kehadiran pasangan tersebut.

Meski tubuhnya terasa tidak sehat, namun Doddy tetap datang ke makam Vanessa dan Bibi untuk melepas rindu. Hingga saat ini, Doddy masih tidak percaya bahwa putri dan menantunya itu sudah tiada.



"Kangen aja, kayak merasa mimpi. Kemarin masih ada, sekarang udah nggak ada. Ya walaupun badan juga lagi nggak enak, kurang tidur, tapi tetap mau ketemu. Kangen. Kangen sama Vanessa, sama Bibi, dan kita kirim doa juga semoga mereka husnul khotimah," kata Doddy, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/11/2021).

Dua minggu sebelum wafat, Doddy sempat bertemu Vanessa dan Bibi untuk merayakan ulang tahunnya. Pada kesempatan itu, Doddy mengatakan bahwa tidak ada wasiat tertentu yang disampaikan oleh putrinya maupun sang menantu.

"Nggak wasiat, nggak ada wasiat apa-apa. Terakhir kemarin, dua minggu yang lalu aja Vanessa merayakan ulang tahun Daddy bersama. Udah nggak ada wasiat apa-apa," tutur Doddy.

Meski demikian, Doddy teringat ada satu keinginan terakhir Vanessa dan Bibi yang belum terwujud, yaitu membeli rumah baru. Keduanya sempat meminta doa pada sang ayah agar diberikan rezeki yang berlimpah.

"Cuma ada satu keinginan dia, ingin membeli sebuah rumah. Bibi juga sama Vanessa minta doanya ke mama dan saya 'doain ya Vanessa mau beli rumah, kalau misal ada rezeki' itu aja. Itu terakhir sih, keinginan Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana," ujar Doddy.



Diketahui, rombongan Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Saat itu, mobil yang mereka tumpangi dikemudikan oleh sopir Tubagus Joddy dan menghantam beton pembatas di sisi kiri jalan.

Imbas dari kecelakaan ini, Vanessa dan sang suami tewas di lokasi kejadian. Sementara sang sopir, Siska Lorensa, dan Gala Sky, anak Vanessa Angel, dilarikan ke rumah sakit terdekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)