5 Potret Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat Jalani Tugas, Cantik Mempesona

Senin, 08 November 2021 - 12:38 WIB
loading...
5 Potret  Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat Jalani Tugas, Cantik Mempesona
Angela Tanoesoedibjo selalu tampil mempesona dan cantik setiap menjalani tugasnya sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf). Foto/Instagram Angela Tanoesoedinjo.
A A A
JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo selalu tampil mempesona dan cantik setiap menjalani tugasnya sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf). Angela sendiri memang dituntut untuk memperkenalkan serta meningkatkan potensi pariwisata di Indonesia .

Termasuk di antaranya taraf ekonomi masyarakatnya. Angela bahkan kerap membagikan potret kegiatannya sembari mengikuti acara yang diadakan oleh masyarakat setempat. Meski sudah berusia di atas 30 tahun, penampilan Angela tetap menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya, ia selalu tampil kece dan selalu jauh terlihat lebih muda dari usianya. Berikut potret Angela Tanoesoedibjo saat menjalani tugas seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (8/11/2021).


1. Anggun dengan Dress Batik



Mengenakan dress lengkap dan obi berwarna senada dengan motif batik, membuat penampilan Angela semakin anggun. Meski hanya menjalani rapat secara virtual, ibu dua anak ini tetap memperhatikan penampilannya.

2. Tampil Cantik saat Membatik



Mengenakan blouse batik berwarna biru, Angela terlihat tengah diajari membatik oleh ibu-ibu di Desa Giriloyo, Bantul, Yogyakarta. Ia menyebut bahwa setiap pola batik yang dibuat, memiliki makna atau filosofi yang terkandung di dalamnya.


3. Menawan dengan Kaos
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)