Heboh Lydia Kandou Berhijab dan Bercadar, Sudah Mualaf?

Senin, 08 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
Heboh Lydia Kandou Berhijab dan Bercadar, Sudah Mualaf?
Lydia Kandou tengah menjadi sorotan setelah foto dirinya memakai hijab dan cadar beredar di media sosial. Foto/Instagram Lydia Kandou
A A A
JAKARTA - Lydia Kandou tengah menjadi sorotan setelah foto dirinya memakai hijab dan cadar beredar di media sosial. Isu Lydia menjadi mualaf pun menyeruak, apalagi belum lama ini salah satu anaknya, yaitu Naysilla Mirdad, juga diisukan sudah memeluk agama Islam.

Spekulasi tersebut muncul ketika potret Lydia Kandou tengah memakai busana muslimah diunggah oleh salah satu kerabatnya di Instagram.



Dalam unggahannya, akun bernama @sasha0512 itu memamerkan foto Lidya Kandou memakai pakaian syar’i lengkap dengan cadar hitam di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Heboh Lydia Kandou Berhijab dan Bercadar, Sudah Mualaf?


“Tiba-tiba dikirimin foto sama tante @lydiakandou, inget banget lagi nginep terus tante Lyd malem2 bilang 'Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi tante pakai ini ya',” tulis @sasha0512, yang mengunggah momennya bersama ibu empat anak itu di Instagram Story, dikutip Senin (8/11/2021).



Meski jelas tertulis dalam keterangan bahwa Lydia memakai baju muslimah plus cadar hanya untuk menutupi dirinya saat akan jalan-jalan ke mall agar tak dikenali publik, namun netizen tetap bertanya-tanya apakah artis senior tersebut sudah berpindah agama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)