Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.9, Telah Kembali Menemukanmu

Senin, 08 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps.9, Telah Kembali Menemukanmu
Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps 9. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita horor selalu seru untuk dibahas,dan tidak ada habisnya. Karena sensasi yang dirasakan, ketegangan, penasaran dan lainnya. Bahkan, ketika setelahnya selalu merasa diikuti oleh sesuatu.Hayo siapa yang gini? Pada episode Audio Series Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps. 9 kali ini melanjutkan kisah Ubay dan Marni yang meyakinkan diri mereka masing - masing. Terlebih Ubay yang merasa begitu nyaman akan tetapi bimbang karena mantan suami Mirna yang selalu mengganggu dan mengajak untuk rujuk kembali.

Hingga kapan Mirna terlepas dari mantan suaminya yang selalu mengancam untuk rujuk kembali, meskipun mereka bercerai secara agama, talak telah dijatuhkan mantan suaminya sendiri yang menjatuhkan talak tersebut. Ibu Mirna menasehati anaknya bahwa perlu dipikirkan, perceraian karena perselingkuhan bukanlah hal yang baik Ibu Mirna pun membahas mengenai Ubay seorang laki-laki baik yang dirasa pantas untuk Mirna akan tetapi Mirna belum ingin membahas hal tersebut karena trauma yang dirasa.


Mirna ingin fokus untuk bekerja dan mengurusi anaknya, karena rasa trauma terkait pernikahan yang dirasa, akan tetapi bu Mirna meyakinkah bahwa Ubay merupakan laki - laki baik tidak seperti hendra yang dari awal saja Ibu telah memiliki feeling tidak enak tentang hendra.

Dan keesokan harinya Mirna telah mulai bekerja dan secara tidak sengaja bertemu dengan Ubay dan temannya yang sedang service laptop, ketika tengah berbincang mirna pun tibet-tiba terkejut dan tidak mengeluarkan sepatah kata apapun.
Bagaimana kelanjutan cerita dari Ubay dan Marni Yuk dengerin dan temukan jawabannya di kisah selengkapnya Audio Series Kereta Hantu Stasiun Cikini Eps. 9 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)