Diskon 40% Untuk Tur dan Aktivitas di Beragam Destinasi!

Senin, 08 November 2021 - 18:56 WIB
loading...
Diskon 40% Untuk Tur dan Aktivitas di Beragam Destinasi!
Rencanakan liburan aman, nyaman, dan hemat bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada level 1 ini kegiatan di fasilitas umum, area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya diizinkan buka dengan kapasitas maksimal 75%, wajib menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi Pedulilindungi. Anak-anak di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk di tempat wisata dengan syarat didampingi orang tua.Pemerintah tetap mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan mewaspadai potensi lonjakan kasus positif karena meningkatnya mobilitas warga.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, masih ada tiga provinsi yang justru mengalami tren peningkatan kasus Covid-19. Tiga provinsi itu Jawa Barat, Gorontalo, dan Maluku Utara (Sindonews.com, 2/11/2021).“Serta 6 provinsi yang di minggu sebelumnya juga mengalami peningkatan yaitu Bengkulu, Lampung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Sulawesi Barat dan Papua,” kata Wiku.

Wiku menegaskan, perlu antisipasi dan evaluasi yang intens agar tidak kembali meningkat di minggu-minggu berikutnya. Cakupan vaksinasi penting untuk terus ditingkatkan dan diperluas agar dapat tercapai perlindungan maksimal.“Di tengah aktivitas usaha mulai kembali normal, seluruh lapisan masyarakat harus menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ekstra, agar tidak membuka celah terjadinya penularan,” ujar Wiku.

Baca Juga : Kembangkan Destinasi Super Prioritas, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Launching Borobudur Trail of Civilization

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan ketat? Kembali naiknya kasus Covid-19 di beberapa daerah tentu harus membuat kita semua lebih hati-hati. Bagi Anda yang ingin bepergian, pastikan Anda sudah mendapat vaksinasi, menjalankan protokol kesehatan, dan memilih tujuan yang level PPKMnya sudah rendah.

Bagi Anda yang ingin lebih hemat untuk rencana perjalanan mendatang, manfaatkan promo spesial AMAZIN6ETAWAY di Mister Aladin. Ada banyak promo yang bisa Anda manfaatkan, dan promo-promo ini berlaku untuk periode menginap dan keberangkatan yang fleksibel.



Tersedia promo menginap di hotel mulai Rp66.000, diskon Rp100.000 untuk penerbangan domestik, juga diskon 40% untuk tur dan aktivitas di beragam destinasi. Tidak hanya itu, ada pula beragam promo dari bank-bank pilihan yang bisa Anda manfaatkan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat yang lebih hemat. Bagi Anda pengguna kartu kredit digibank, dapatkan diskon hingga Rp300.000 untuk hotel dan rute domestik. Bagi Anda pengguna kartu debit BNI, ada diskon total hingga Rp150.000 untuk semua hotel dan rute domestik.

Bagi pengguna kartu kredit OCBC NISP, dapatkan diskon hingga 20% semua hotel dan rute penerbangan domestik. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri, ada diskon spesial hingga Rp150.000 yang berlaku untuk semua hotel dan rute penerbangan domestik juga.

"Promo AMAZIN6ETAWAY ini diadakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun Mister Aladin yang keenam. Mister Aladin bekerja sama dengan bank-bank pilihan untuk memberikan benefit ekstra bagi konsumen yang ingin berlibur tanpa over budget. Selain bisa bantu berhemat, keleluasaan menentukan destinasi, tanggal menginap, dan keberangkatan juga kami berikan agar masyarakat bisa pegang kendali penuh dalam merancang liburan yang aman dan nyaman. Fleksibilitas ini memungkinkan konsumen bisa berangkat di waktu yang tidak ramai, memilih hotel yang taat prokes, juga menentukan destinasi yang sudah rendah level PPKMnya," ujar Hening Jagat selaku Head of Partnership Mister Aladin saat ditemui di Jakarta, (20/09/2021).

Baca Juga : Danau Toba, Destinasi Wisata Super Prioritas dengan Potensi Alam dan Keunikan Budaya

Pastikan Anda ikut serta dalam keseruan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin bertajuk AMAZIN6ETAWAY ini. Segerakan rencana perjalanan Anda karena promo ini berlangsung hanya sampai 7 November mendatang. Cek info lengkap promo ini dan promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021 .

#Amazin6etaway #PromoHoteldanPesawat #Promodigibank #PromoBNI #PromoOCBCNISP #PromoMandiri #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3367 seconds (11.97#12.26)