Vision+ Hadirkan Series Terbaru Cantik Ya Kamu, Cantik Itu Indah

Senin, 08 November 2021 - 19:44 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Series Terbaru Cantik Ya Kamu, Cantik Itu Indah
Original Series Terbaru Vision+ Cantik Ya Kamu. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali merilis serial originals terbaru berjudul Cantik Ya Kamu . Series yang bergenre drama romantis komedi ini merupakan hasil kerjasama Vision+ dengan Soulyu yang sudah dapat ditonton eksklusif di Vision+ pada tanggal 5 November 2021.
Sutradara Cantik Ya Kamu, Hadrah Daeng Ratu mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya menggarap web series dengan tiga tokoh perempuan yang berbeda. Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Hadrah untuk mengolah cerita semenarik mungkin agar para penontonnya terus mengikuti alur cerita.

"Ini pertama kali saya menggarap web series yang tokohnya tiga perempuan dan tiga perempuan ini memiliki plot utama masing-masing. Tiga plot utama, tiga karakter utama, tapi ada dalam setiap episode cerita mereka. Itu juga tantangan kita mengolah cerita bikin dramatisnya supaya penonton tetap ngikutin," ujar Hadrah Daeng Ratu dalam Virtual Press Conference & Screening Vision+ Originals Cantik Ya Kamu, Senin (8/11/2021).

Melalui series Cantik Ya Kamu, Hadrah mencoba menyampaikan berbagai definisi cantik untuk para wanita. Menurutnya, cantik adalah sebuah keindahan. Baik dari pemikiran, hati, maupun penampilannya.


"Dalam series ini, kita sangat fokus untuk menyampaikan definisi cantik ya. Sementara, cantik itu bagi setiap orang beda-beda artinya apa. Kalau bagi saya sendiri itu, cantik itu keindahan. Indah pemikirannya, indah hatinya, indah penampilannya. Nah, semua definisi itu kita coba tuangkan ke dalam cerita, adegan, karakter, status sosial, profesi gitu. Kita mencoba menampilkan karakter-karakter perempuan, wanita dewasa yang cantik dengan caranya sendiri dan pemikirannya," terangnya.

Series Cantik Ya Kamu menceritakan kisah tiga perempuan dengan latar belakang yang berbeda, yaitu Bea, Millie dan Langi. Mereka menjalani lika-liku kehidupan untuk mencari standar kebahagiaan versi terbaik mereka.

Series ini dibintangi oleh aktor serta aktris ternama seperti Tika Bravani, Ariella Calista, Windy Apsari, Emil Kusumo, Emeraldy Tan, Wafda, Martina Aisyah, dan Megi Widia Rachma.



Penasaran seperti apa kisahnya? Segera unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store disini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)