10 Artis Hollywood Selingkuh, Ada Ashton Kutcher dan Demi Moore

Senin, 08 November 2021 - 20:40 WIB
loading...
10 Artis Hollywood Selingkuh, Ada Ashton Kutcher dan Demi Moore
10 Artis Hollywood Selingkuh, Ada Ashton Kutcher dan Demi Moore. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Artis Hollywood selingkuh kerap menjadi perhatian publik. Bahkan, beberapa dari artis Hollywood yang mengalami perselingkuhan ini berujung pada perpisahan dengan pasangan mereka.

Diantara artis yang selingkuh, ada juga yang pernah terlibat cinta segitiga dengan artis lainnya. Melansir dari Hollywood, Senin (8/11/2021), berikut artis Hollywood yang pernah selingkuh dari pasangannya.

1. Eva Longoria dan Tony Parker

Setelah tiga tahun menikah, Longoria mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Parker pada tahun 2010. Tak lama setelah mengajukan gugatan cerai, Longoria menceritakan bahwa dia mendapati Parker telah mengirim ratusan pesan teks kepada wanita lain. Tidak butuh waktu lama bagi media untuk mengetahui bahwa Parker telah berselingkuh dengan istri mantan rekan setimnya Brent Barry, Erin Barry.

2. Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger

Pada 9 Mei 2011, Shriver dan Schwarzenegger mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah 25 tahun menikah. Delapan hari kemudian, Schwarzenegger mengakui secara terbuka bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak dengan asisten rumah tangga pasangan itu, Mildred Patricia Baena. Pada saat diketahui adanya perselingkuhan tersebut, anak di luar nikah berusia 14 tahun. Shriver mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli 2011.



3. Ashton Kutcher dan Demi Moore

Setelah berminggu-minggu skandal seputar Kutcher dan dugaan perselingkuhan dengan Sara Leal yang berusia 22 tahun, Demi Moore merilis sebuah pernyataan pada tahun 2011 yang mengumumkan bahwa dia berencana untuk menceraikan Kutcher setelah lebih dari enam tahun menikah. Lebih buruk lagi bahwa dugaan perselingkuhan itu dilaporkan terjadi pada malam sebelum ulang tahun pernikahan ketujuh mereka.

4. Mario Lopez dan Ali Landry
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)