Gandeng Produser Kenamaan, Sheryl Sheinafia Siap Go Internasional lewat Want Ur Love

Selasa, 09 November 2021 - 08:07 WIB
loading...
Gandeng Produser Kenamaan,...
Penyanyi dan aktris muda Sheryl Sheinafia kembali dengan single barunya berjudul Want Ur Love. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris muda Sheryl Sheinafia kembali dengan single barunya berjudul Want Ur Love. Single ini merupakan debutnya dengan label rekaman Amerika Serikat, Empire.

Bersama label tersebut, Sheryl Sheinafia membawa musiknya ke tingkat global.

Memiliki kemampuan dalam menciptakan lagu dan pengalaman bernyanyi dari panggung ke panggung, Sheryl kini bekerjasama dengan duo produser nominasi Grammy, Tha Aristocratz.

Baca juga: 8 Artis Lulusan Pesantren, Ada Nikita Mirzani hingga Dinar Candy

Tha Aristocratz juga pernah memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA dan group asal Korsel, EXO.

Sementara, Want Ur Love berbicara mengenai suatu perasaan mendesak untuk memulai perubahan, suatu perasaan yang sering dirasakan pasangan kekasih.

"Saya tidak menunjukkan keraguan di sepanjang lagu, saya melaju kencang tanpa berhenti sedikitpun. Lagu ini tidak hanya berbicara mengenai perasaan pasangan kekasih, tetapi juga mengenai kerinduan akan perasaan yang bergejolak seperti adrenaline rush," jelas Sheryl dalam keterangan persnya, Senin, 8 November 2021.

Menurutnya, single ini seolah menggambarkan perasaan bingung seseorang terhadap seorang yang disuka untuk mengungkapkan perasaan cinta namun terhalang oleh suatu hal.

"Seperti rasa bingung yang datang ketika kita mengejar seseorang yang kita suka. Want Ur Love adalah seperti sebuah badai yang memporakporandakan perasaan kita dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika zaman SMA dulu," tuturnya.

Baca juga: 10 Drama Korea dengan Biaya Produksi Termahal, Nomor 3 Capai Rp651 Miliar

Lewat single barunya ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini pun berharap bisa meletakkan fondasi pertamanya di dunia musik global dengan musik yang bisa dinikmati di seluruh dunia.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)