Viral! Hasil Riasan Wajah TikToker Ini Mirip Celine Evangelista

Selasa, 09 November 2021 - 19:40 WIB
loading...
Viral! Hasil Riasan Wajah TikToker Ini Mirip Celine Evangelista
Seorang pengguna TikTok merias wajahnya dengan sangat baik hingga terlihat mirip dengan artis Celine Evangelista. Foto/TikTok @_noorise_
A A A
JAKARTA - Seorang pengguna TikTok merias wajahnya dengan sangat baik hingga terlihat mirip dengan artis Celine Evangelista.

Makeup bisa membuat seorang wanita tampil lebih percaya diri. Kemampuan seseorang dalam memoles makeup bahkan sering kali membuat sesosok wajah tampak seperti orang lain alias manglingi.



Seperti dialami pengguna TikTok alias TikTokers wanita pemilik akun @_noorise_. Wanita ini agaknya memiliki kemampuan merias wajah yang luar biasa, sampai-sampai netizen menganggap hasil makeup @_noorise_ mirip seperti salah satu artis terkenal Tanah Air.

"Pan dandan dia mirip Celine gak sih?" ujar seorang netizen, dikutip Selasa (9/11/2021).

Komentar itu pun dijawab oleh wanita tersebut dengan sebuah video. Dia tampak mengenakan hijab berwarna dusty pink serta menampilkan wajah tanpa makeup atau bare face. Tidak berapa lama, ia menunjukkan wajahnya yang sudah full makeup.

Countour hidung membuatnya terlihat lebih mancung, alis dibuat seakan natural, blush on pink soft di area kedua pipi hingga tengah hidung, serta lipstik berwarna pink kemerahan.

"Mohon maaf maksudnya 'Celline' yang mana ya?" tulisnya pada keterangan video.

Meski ia tidak menyebutkan jelas siapa Celine yang dimaksud, tetapi netizen beranggapan bahwa yang dimaksud itu adalah Celine Evangelista.



"Mirip celline evangelista iyakan?" kata @*****.

"bener juga ya mirip celline," ujar @put****.

"Pas dandan mirip banget sama celine evangelista," tulis akun @jas****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)