7 Artis Korea Wanita Terkaya, Nomor 1 Hartanya Capai Rp641 Miliar

Rabu, 10 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
7 Artis Korea Wanita Terkaya, Nomor 1 Hartanya Capai Rp641 Miliar
Artis Korea wanita terkaya memiliki harta mencapai miliaran rupiah. Mereka hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng berkat perjuangan mereka. Foto/Instagram Lisa Blackpink dan Bae Suzzy.
A A A
JAKARTA - Artis Korea wanita terkaya memiliki harta mencapai miliaran rupiah. Mereka hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng. Namun, untuk mendapatkan itu semua, butuh perjuangan serta kerja keras selama bertahun-tahun.

Selain dari industri hiburan baik menyanyi atau film dan drama, para artis Tanah Air ini juga menerima endorse yang menambah nilai kekayaan mereka. Lalu siapa saja artis Korea wanita terkaya?

Berikut daftar artis Korea wanita terkaya dilansir dari SCMP, Rabu (10/11/2021).


1. IU – Rp641 Miliar

7 Artis Korea Wanita Terkaya, Nomor 1 Hartanya Capai Rp641 Miliar


IU adalah salah satu artis wanita paling populer di Korea. Dia juga termasuk yang terkaya pada 2021, menurut banyak laporan media termasuk Seoul Space dan Korea Portal. IU dikenal multitalenta dengan kemampuan bermusiknya.Penyanyi itu telah menulis lebih dari 50 lagu untuk albumnya sendiri serta untuk artis, drama, dan film lain, yang memberinya royalti, menurut Seoul Space.

Dia juga menjadi bintang iklan untuk merek-merek terkenal seperti Samsung, Sony Korea, Guess dan banyak lainnya.Selain karir musiknya, IU juga membintangi drama Korea seperti Hotel del Luna dan Scarlet Heart Ryeo, yang menambah penghasilan tahunannya.

Namun, jalan menuju ketenaran tidak mudah bagi IU.Dia dilaporkan mengalami banyak kesulitan dalam perjalanan, seperti kerabat yang mengejek mimpinya hingga 20 kali gagal audisi.

2. Lee Hyori - Rp570 Miliar

7 Artis Korea Wanita Terkaya, Nomor 1 Hartanya Capai Rp641 Miliar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)