Profil Calon Suami Cupi Cupita, Pengusaha Kaya Pemilik Sawah dan Peternakan

Rabu, 10 November 2021 - 13:18 WIB
loading...
Profil Calon Suami Cupi Cupita, Pengusaha Kaya Pemilik Sawah dan Peternakan
Profil Calon Suami Cupi Cupita, Bintang Bagus membuat banyak orang penasaran. Ia merupakan seorang pengusaha kaya yang memiliki peternakan dan pertania. Foto/Instagram Cupi Cupita.
A A A
JAKARTA - Profil Calon Suami Cupi Cupita , Bintang Bagus membuat banyak orang penasaran. Ia merupakan seorang pengusaha kaya asal Bandung, Jawa Barat. Bintang bahkan memiliki usaha di bidang kuliner, peternakan, pertania, konstruksi, hingga pakaian.

Dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (10/11/2021) tak main-main, Bintang memiliki hobi yang cukup mahal, yakni golf. Hal tersebut bahkan terlihat dari unggahannya di Instagram.



Sebelum menjalin hubungan dengan Cupi, Bintang sudah pernah menikah. Sayangnya, meski telah dikaruniai seorang anak perempuan, rumah tangga Bintang dan mantan istrinya gagal dipertahankan.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan menikah pada Jumat (19/11/2021) setelah lamaran pada Senin, 8 November 2021. Rencananya, Bintang akan memberikan mahar pernikahan berupa mata uang digital atau crypto untuk Cupi Cupita. Hal tersebut dilakukan agar nilainya bisa terus menerus naik.




Meski baru serius menjalani hubungan selama 4 bulan, pasangan ini sudah cukup yakin untuk menikah. Bahkan sebelum serius mengurus pernikahan, Cupi dan Bintang diketahui sudah saling mengenal sejak 2 tahun lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini publik dihebohkan dengan ungkapan perasaan Cupi usai dilamar oleh Bintang. Melalui Instagram pribadinya, personil Duo Gobas ini menyebut soal kebahagiaan orang tuanya.



Cupi bahkan menyebut bahwa kebahagiaan ibunya adalah hal yang utama di atas segala-galanya. "Mamah yang harus selalu bahagia, baru Cupi bahagia. Mama nggak akan pernah kekurangan cinta, sayang, dan perhatian. Cupi yang akan menutup semua yang kurang insya Allah. Karena kebahagiaan mamah, kebutuhan Cupi," tulis Cupi.

Banyak yang menduga jika pernikahan Cupi dan Bintang terjadi lantaran keduanya dijodohkan. Kendati demikian, belum ada pernyataan secara tegas terkait hal tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)