8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!

Rabu, 10 November 2021 - 13:41 WIB
loading...
8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!
Foto: Doc. Sindonews
A A A
JAKARTA - Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penampilan adalah dengan menggunakan aksesori fashion. Produk ini bisa menunjang pakaian yang digunakan agar semakin stand out dan terlihat menarik.
Jenis aksesoris fashion yang bisa digunakan cukup beragam. Mulai dari yang ukurannya kecil dan murah hingga yang ukurannya cukup besar dan kerap menawarkan diskon. Jika Anda butuh rekomendasi aksesori fashion terbaik, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kalung
Aksesori pertama yang paling banyak digunakan adalah kalung. Benda ini jenisnya cukup banyak di marketplace. Semuanya ada mulai dari bahan yang sederhana hingga yang terbuat dari logam mulia seperti emas putih ataupun perak.

Saat membeli kalung disarankan untuk memperhatikan desain agar bisa dipadupadankan dengan pakaian. Beberapa desain bisa berbaur dengan berbagai. Namun, ada juga yang hanya bisa dipakai untuk jenis pakaian yang spesifik.

Misal kalungnya terlihat vintage ataupun klasik hanya bisa digunakan bersamaan dengan pakaian tradisional seperti kebaya. Sebaliknya, kalung lebih modern bisa dipakai untuk berbagai jenis pakaian.

2. Topi
Topi juga bisa dipilih sebagai salah satu aksesoris apabila Anda ingin melakukan perjalanan outdoor. Topi bisa memberikan tambahan penampilan dan melindungi kepala dari panasnya sinar matahari dan hujan.
Jenis topi yang dipilih bisa beragam mulai dari topi standar hingga topi yang memiliki desain unik. Apapun jenis topi yang nantinya dipilih pastikan warnanya netral sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.

3. Anting
Aksesori fashion dalam bentuk anting wajib dibeli khususnya kaum hawa karena bisa membuat penampilannya semakin menarik. Apalagi anting yang dipilih bisa menyatu dengan pakaian dan bisa memberikan aksen yang unik di area wajah.

Saat memilih anting pastikan jenis logam yang dipakai tidak menyebabkan kulit menjadi alergi. Selain itu, anting juga tidak terlalu berat sehingga saat dipakai tidak akan menyebabkan telinga menjadi sakit.

4. Lensa Kontak
Lensa kontak juga bisa digunakan sebagai aksesori fashion dan membuat penampilan semakin menarik. Apalagi jika lensa kontak yang digunakan bisa menyesuaikan dengan pakaian yang dipakai. Bahkan bisa membuatnya semakin terlihat sempurna.

Di luar sana jenis lensa kontak cukup bervariasi, mulai dari jenis standar hingga yang memiliki warna cukup menarik. Bahkan ada juga yang dibuat khusus untuk menyesuaikan pakaian yang sedang digunakan.

5. Kacamata
Kacamata bisa digunakan sebagai aksesori apabila sering melakukan aktifitas di luar ruangan atau outdoor. Anda bisa memilih kacamata hitam apabila ingin melakukan pelesir khususnya di pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)