Unggah Foto Bareng Ibu usai Lamaran, Cupi Cupita Malah Dituding Nikah karena Desakan Orangtua

Rabu, 10 November 2021 - 14:25 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Ibu usai Lamaran, Cupi Cupita Malah Dituding Nikah karena Desakan Orangtua
Unggahan Cupi Cupita saat berfoto dengan ibundanya mendapat sorotan netizen. Ia disebut menikah karena desakan orangtua. Foto-Foto/Instagram Cupi Cupita
A A A
JAKARTA - Cupi Cupita tak pernah mengekspos keberadaan keluarganya. Meski dirinya cukup dikenal masyarakat, personel Duo Gobas ini memilih untuk tidak menampilkan anggota keluarganya dalam setiap unggahan di sosial media.

Namun, di momen lamarannya dengan Bintang Bagus yang berlangsung pada Senin, 8 November 2021 kemarin, sang pedangdut terlihat memajang fotonya bersama ibunda. Dalam akun Instagram Story, Cupi terlihat berpose bersama ibunya yang terlihat cantik mengenakan dress berbahan brukat berwarna hijau.



Tidak seperti ibu-ibu pada umumnya saat menghadiri acara lamaran putrinya, ibunda Cupi justru terlihat berdandan ala anak muda. Ia tampil dengan drees brukat yang memiliki panjang setengah betis serta lengan buntung.

Kecantikan pun tampak terpancar dari wajah wanita yang sebentar lagi akan memiliki menantu tersebut. Dalam unggahannya, Cupi terlihat menegaskan bahwa ibu adalah sumber kebahagiaan utama baginya, yang harus selalu mendapatkan kebahagiaan lewat kasih sayang dan perhatian darinya.

Unggah Foto Bareng Ibu usai Lamaran, Cupi Cupita Malah Dituding Nikah karena Desakan Orangtua


"Mama yang harus selalu bahagia, baru cupi bahagia," kata Cupi.

"Mama gak akan pernah kekurangan cinta, sayang dan perhatian. Cupi yang akan menutup semua yang kurang. InsyaAllah. Karena kebahagiaan mama, kebutuhan Cupi," tandasnya.

Unggahan Cupi di Instagram maupun TikTok ini rupanya ramai dikomentari netizen. Mereka menduga kalau Cupi terpaksa menerima pinangan Bintang Bagus lantaran desakan orangtuanya alias dijodohkan, dan bukan berdasarkan cinta.



"Kayaknya mereka nikah karna tuntutan dr orangtuanya deh. Alias dijodohin bukan kemauan Cupi. Semangat cantik," tulis akun @user5751854478396.

"Menikahlah hanya sekali dalam seumur hidup seusi pilihan hati. Sebab kedepannya kita sendiri yang menjalani bukan kedua orang tua," tulis @utamaaa28.

"Pernikahan hanya sekalii jangan bilang terpaksa :)," tulis @rezzz_26.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)