Favorit! MNC Vision x MNC Play Sajikan MotoGP, Superbike Mandalika, Indonesia Master hingga BRI Liga 1

Rabu, 10 November 2021 - 18:53 WIB
loading...
Favorit! MNC Vision x MNC Play Sajikan MotoGP, Superbike Mandalika, Indonesia Master hingga BRI Liga 1
Berbagai acara olahraga seru bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi semua penggemar tayangan olahraga di Indonesia, akhir-akhir ini semakin dimanjakan dengan hadirnya banyak kejutan akan prestasi Indonesia di kancah internasional.Banyak perhelatan olahraga yang saat ini dinanti-nantikan publik, sebut saja MotoGP Valencia Grand Prix pada 12 November dan Superbike Mandalika pada 21 November 2021.

Selain itu, paling ditunggu pula unjuk prestasi juara badminton Indonesia dalam Daihatsu Indonesia Master pada 16-21 November dan SIM Invest Indonesia Open di 23-28 November.

Selanjutnya, bagi Anda penggila bola, jangan lewatkan BRI Liga 1 hingga Maret 2022.

“Saya sangat antusias melihat banyaknya prestasi yang berhasil diraih oleh para anak bangsa terutama di bidang olahraga. Maka untuk mendukung prestasi dan kemajuan bangsa MNC Vision Networks menayangkan program-program olahraga sesuai dengan komitmen kami terhadap bidang olahraga dan Tempatnya GIla Bola,” ujar Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau MVN.

Baca Juga : MNC Vision & MNC Play Kian Seru, Nonton PON XX Papua 2021 & BRI Liga 1 Kapanpun & di Manapun!

Semua program favorit dapat disaksikan di MNC Sports HD, Soccer Channel HD dan MNC Sports 2 dan MNC Sports 3 bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play. Semua pelanggan dapat menyaksikan MotoGP dan Superbike, sementara Anda juga bisa menyaksikan pertandingan badminton dengan aktifkan paket BADMINTON senilai Rp49.000 dan BRI Liga 1 2021 melalui paket SOCCER pack atau paket MINI SPORT

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, menjelaskan, “MNC Vision Networks atau MVN sebagai perusahaan sebagai perusahaan holding TV berlangganan terlengkap dan paling terintegrasi di Indonesia melalui 5 platformnya yang meliputi MNC Vision, K-Vision, MNC Play, PLAYBOX, Vision+ dan Vision Pictures menangkap antusiasme masyarakat Indonesia untuk tidak ketinggalan momen apapun terutama untuk mendukung prestasi anak bangsa.”

Untuk itu MVN memberikan solusi jitu bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas tinggi yang telah mengalami perubahan gaya hidup dan minat dalam menikmati tayangan favorit. Ada dua pilihan cara, bisa dengan install dan download aplikasi Vision+ atau melalui mobile-web www.visionplus.id .

Cara aktivasinya sangat mudah. Para pelanggan MNC Vision dan MNC Play cukup memasukkan ID pelanggan atau no HP yang terdaftar. Jadi Anda tidak akan pernah ketinggalan menyaksikan tayangan favorit Anda kapan pun dan di mana pun, apalagi dengan adanya fitur catch-up TV yaitu menonton hingga 7 hari ke belakang dan fitur play, pause dan rewind.


Dapatkan penawaran spesial untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang baru pertama kali mengaktifkan aplikasi Vision+, akan mendapatkan bonus senilai Rp900 ribuan, gratis ratusan channel (di luar yang Anda miliki saat ini) dan gratis berlangganan Vision+ 1 tahun di mana original series selalu ada yang baru di setiap bulannya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Whatsapp interaktif kami di 0899-1500-686 dan call centre MNC Vision 21-500-900 atau MNC Play 1500-121.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)