Viral, Nenek Pedagang Kopi Tidur di Lemari Sempit dengan Cara Begini

Rabu, 10 November 2021 - 19:50 WIB
loading...
Viral, Nenek Pedagang Kopi Tidur di Lemari Sempit dengan Cara Begini
Seorang nenek penjual kopi di Surabaya menjadi perbincangan hangat di media sosial. / Foto: Tangkapan Layar TikTok @menthueel
A A A
SURABAYA - Seorang nenek penjual kopi di Embong Kenongo, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Nenek yang sudah berusia senja itu tinggal di warungnya dengan kondisi yang memprihatinkan. Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun TikTok @menthueel.

"Ruamah dan suka bercanda ini ibu, Yook larisin," tulis akun tersebut dalam unggahannya, seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Viral! 4 Remaja Joget TikTok di Depan Peti Jenazah Teman

Video itu menampilkan seorang nenek yang tengah berjualan minuman serta makanan ringan di sebuah warung sederhana.

Dengan kondisi yang memprihatinkan, dia terpaksa harus tidur dan beristirahat di dalam lemari sempit yang terbuat dari kayu tipis.

Untuk membuktikan kepada pemilik akun, sang nenek pun mempraktikkan bagaimana dirinya beristirahat dalam lemari tersebut.

Untuk bisa tidur, sang nenek akan duduk membelakangi pintu lemari. Kemudian, disusul dengan kepalanya masuk ke dalam lemari sambil sedikit menunduk. Terakhir, sang nenek menaikkan kakinya ke dalam lemari, seperti itulah dirinya bisa tertidur.

Sambil membuatkan minuman, nenek itu juga menceritakan kisah kesehariannya menjalani hidup. Untuk mandi, dia menumpang kamar mandi di sebuah bank terdekat. Hal itu terpaksa dijalani lantaran tidak memiliki biaya untuk menyewa tempat tinggal.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang turut prihatin dan merasa sedih terhadap kondisi sang nenek. Tak sedikit juga yang ingin berdonasi dan mendoakan kebaikan untuk nenek tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)