Air Mata Ayah Vanessa Angel Tak Terbendung saat Mengetahui Hal Ini

Kamis, 11 November 2021 - 05:16 WIB
loading...
Air Mata Ayah Vanessa Angel Tak Terbendung saat Mengetahui Hal Ini
Doddy Sudrajat ternyata tidak pernah tahu kalau mendiang Vanessa Angel diam-diam mengurus asuransi untuk orang tua dan keluarganya. / Foto:
A A A
JAKARTA - Tangis haru tak mampu dibendung ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat saat mengetahui bahwa sang putri membuat asuransi untuk dirinya dan keluarga.

Doddy ternyata tidak pernah tahu kalau mendiang Vanessa Angel diam-diam mengurus asuransi untuk orang tua dan keluarganya.

Bahkan, Doddy baru mengetahui informasi tersebut dari mantan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2021

Meski pada awalnya sempat tak percaya, Doddy pun sangat emosional mengetahui Vanessa memikirkan masa depan keluarga termasuk buah hatinya, Gala Sky .

"Saya baru tahu dari Bang Milano. Saya benar-benar kaget, terharu. Bang Milano saat itu telepon saya, saya menangis saat itu, sampai enggak percaya," ungkap Doddy Sudrajat sambil menahan tangis saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 10 November 2021.

"Tapi enggak mungkin Bang Milano bohong walaupun saya belum melihat asuransinya," imbuhnya.

Doddy mengatakan, pihak asuransi juga telah menghubunginya. Kabarnya, Doddy diminta mengurus berkas yang diperlukan untuk mencairkan dana tersebut.

Meski begitu, Doddy enggan membeberkan besaran dana asuransi yang dikumpulkan dari hasil kerja keras anak kandungnya itu.

"Tadi pagi dari pihak asuransi langsung telepon ke saya, minta data=datanya untuk diurus semuanya, saya enggak nyangka Vanessa punya asuransi terutama untuk adiknya," ujar Doddy.

Kebaikan Vanessa hingga kini masih mendapatkan tempat di hati keluarga besarnya. Momen kumpul keluarga pun menjadi kenangan manis tersendiri bagi Doddy Sudrajat.

Baca juga: Sabet Gelar Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2021, Begini Kata Chicco Kurniawan

Terlebih, Vanessa dinilai sangat intens bersama keluarganya dalam setahun terakhir. "Anak itu cerianya luar biasa, lagi dekat-dekatnya sama mamanya, sama adiknya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)