Waduh, Song Joong Ki Mundur dari Film Season of You and Me

Jum'at, 05 Juni 2020 - 14:02 WIB
loading...
Waduh, Song Joong Ki Mundur dari Film Season of You and Me
Song Joong Ki membuat pengumuman mengjutkan, Dia mundur dari film yang akan datang, Season of You and Me. Agensi Song Joong Ki, History D&C menjelaskan alasannya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Song Joong Ki mengumumkan mundur dari film yang akan datang, Season of You and Me. Agensi Song Joong Ki, History D&C kemudian menjelaskan alasan artisnya itu tidak berminat lagi untuk terlibat dari pembuatan film terbarunya.

History D&C menjelaskan Song Joong Ki merasa kesal dengan penjadwalan yang tidak terduga yang disebabkan pandemi COVID-19.

“Song Joong Ki tidak akan muncul di Season of You and Me. Karena situasi yang tak terhindarkan ini, dia saat ini menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini. Belum ada yang dikonfirmasi (tentang rencananya yang akan datang)," kata perwakilan History D&C.

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya Space Sweepers, yang akan dirilis musim panas ini," sambungnya. (Baca juga: Taurus, Hindari Pemikiran yang Ekstrem dan Berlebihan ).

Sebelumnya Song Joong Ki didapuk untuk tampil di Season of You and Me, sebuah film biografi tentang almarhum penyanyi dan penulis lagu Yoo Jae Ha, setelah sebelumnya dia menyelesaikan syuting di Bogota pada Mei. Namun, karena Bogota secara tak terduga menunda jadwal produksinya hingga tahun depan, aktor tersebut terpaksa melakukan perubahan pada jadwalnya selama sisa 2020.

Sementara itu, blockbuster sci-fi Song Joong Ki mendatang, Space Sweepers tengah bersiap untuk rilis akhir musim panas ini. (Baca juga: Masima Radio Network Bantu PMI Jemput Bola Donor Darah #MASIMABergerak ).

Seperti diberitakan sebelumnya, awal tahun ini, film Song Joong Ki yakni Bogota membuat keputusan untuk menghentikan produksi film karena masalah keamanan setelah pandemi COVID-19 semakin mengkhawatirkan. Ketika film ini direkam di Kolombia, para pemain dan kru kembali ke Korea lebih cepat dari jadwal pada bulan Maret.

Dilansir dari Soompi, tidak berselang lama dari dari kepulangan pemain dan kru film tersebut, produser kemudian mengumumkan bahwa syuting akan dilaksanakan kembali pada tahun depan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)