Sukses Capai 1 Juta Followers di TikTok, Radio Trijaya Gelar Tik Talk Live Trijaya di 11.11

Kamis, 11 November 2021 - 09:36 WIB
loading...
Sukses Capai 1 Juta Followers di TikTok, Radio Trijaya Gelar Tik Talk Live Trijaya di 11.11
Rayakan 1 juta followers di TikTok, Radio Trijaya gelar Tik Talk Live Trijaya di 11.11. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Radio Trijaya sukses mencapai 1 juta followers di media sosial TikTok. Merayakan kesuksesan tersebut, Radio Trijaya menggelar "Tik Talk Live Trijaya", Kamis (11/11/2021). Pencapaian 1M pengikut untuk akun @mnctrijaya, menjadikannya sebagai akun radio pertama dan satu-satunya, dengan followers terbanyak di Indonesia.

"Tik Talk Live Trijaya" akan menghadirkan sejumlah tokoh dari berbagai kalangan, yang dijadwalkan tampil LIVE di TikTok @mnctrijaya, yaitu:

Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko akan live pada pukul 10.00 WIB, membahas pencapaian BRIN pada 2021 dan rencana 2022.

Selanjutnya, penyanyi Mahalini akan menceritakan karya terbaru "Sisa Rasa" beserta segala kegalauan di baliknya, pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Viral! 4 Remaja Joget TikTok di Depan Peti Jenazah Teman

Pada sore harinya pukul 17.00 WIB, pengguna TikTok bisa bertanya banyak hal ke Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar, termasuk misalnya tentang spot menarik di MRT, yang cocok untuk konten TikTok.

Keseruan Tik Talk Live Trijaya akan berlanjut pada Jumat (12/11/2021). Pukul 13.00 WIB, Miss Indonesia Carla Yules akan membagikan pengalamannya bersiap menjelang ajang Miss World 2021.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB, Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Zudan Arif Fakrullah direncanakan tampil LIVE dan siap menjawab pertanyaan publik menuju era satu data.

Rangkaian obrolan "Tik Talk Live Trijaya" diharapkan memberi manfaat dan inspirasi bagi pengguna TikTok, di sela kehebohan 11.11. "Tahun depan, live TikTok atau platform mana pun akan menjadi prioritas Radio Trijaya agar lebih dekat dengan netizen khususnya generasi muda," kata Direktur MNC Multimedia, Yadi Hendriana.



Menurutnya, pencapaian 1M followers TikTok @mnctrijaya merupakan pembuktian ketepatan adaptasi Radio Trijaya, di tengah disrupsi media sosial dan tuntutan konvergensi media. Meski sebagai media konvensional, radio sering dianggap telah ditinggalkan khalayaknya. Namun Radio Trijaya berhasil menarik TikTokers dengan segala kekhasannya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)