alexametrics

Marcos Tjung, Produser Jelangkung Singkawang yang Rambah Industri Musik

loading...
Marcos Tjung, Produser Jelangkung Singkawang yang Rambah Industri Musik
Marcos Tjung, dikenal setelah memproduser film Jelangkung Singkawang. Namun, latar belakangnya di dunia musik, membuatnya kembali. Salah satunya dengan menggelar konser amal. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Marcos Tjung dikenal setelah dia memproduseri film Choi Lam Sin atau Jelangkung Singkawang. Namun, kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air tak hanya di industry perfilaman, juga music. Hal itu terlihat dari Instagram @marcostjung.

Di akun tersebut, pemilik rumah produksi MTjung Production ini menggelar konser amal yang menjadi bagian dari rencananya memerangi virus corona.

“El John Star #KonserAmal #Covid19 live at @eljohn.tv,” tulis Marcos yang juga memperlihatkan foto acara tersebut.



Apa yang dilakukannya ini juga karena dia mengelola Shei Shi Ge Shou, ajang pencarian bakat penyanyi lagu berbahasa mandarin, setelah sebelumnya pria kelahiran Pemangkat, Kalbar, 21 Mai 1984 ini pernah menjadi anggota boyband Xdragons sejak 2005 dari ajang pencarian bakat TPI.

“Saya juga mulai menjadi produser dan sutradara video clip mandarin dan menggarap beberapa even berskala nasional, seperti Shei Shi Ge Shou season 1, Lomba nyanyi lagu mandarin terbesar di Indonesia,” bebernya.

Even itu mendapat sambutan luar biasa. Pasalnya, dia melibatkan Keith Martin menjadi juri. Sukses itu yang membuatnya kembali menggelar Shei Shi Ge Shou Season 2 dan mengajak Ruth Sahanaya & Maria Calista sebagai juri.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak