Muak dengan Manusia, Demi Lovato Ingin Kencani Alien

Kamis, 11 November 2021 - 12:54 WIB
loading...
Muak dengan Manusia, Demi Lovato Ingin Kencani Alien
Penyanyi dan aktris Demi Lovato merasa sudah sangat lelah dengan manusia hingga berpikiran untuk berkencan dengan makhluk luar angkasa. / Foto: Glamour
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris Demi Lovato merasa sudah sangat lelah dengan manusia hingga berpikiran untuk berkencan dengan makhluk luar angkasa atau alien.

Pelantun Heart Attack itu membuat pengakuan tersebut saat tampil di acara Facebook Watch baru milik Becky G yakni "Face to Face".

Acara tersebut memang sengaja diperuntukkan bagi Demi di mana mereka mendiskusikan dokumenter barunya yang berjudul "Unidentified with Demi Lovato" yang juga mengeksplorasi kemungkinan adanya kehidupan di planet lain.

Baca juga: Positif Covid-19, Lima Singa di Kebun Binatang Singapura Diisolasi

Wanita 29 tahun itu mengaku telah melakukan kontak dengan makhluk dunia lain melalui meditasi dan melihat ke langit. Hal itu pun mengusik Becky untuk bertanya.

"Jika ada ET (Extra Terrestrial atau sebutan lain alien ) yang memenuhi setiap kotak kriteria yang akan menjadi pasangan paling ideal, maukah Anda berkencan dengannya?" tanya Becky G.

"Ya, tentu saja," jawab Demi seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Aceshowbiz, Kamis (11/11/2021).

"Aku sangat lelah dengan manusia. Aku benar-benar sangat lelah dengan manusia, dan aku sudah muak. Bawakan aku alien. Bawakan aku ET," sambungya.

Bukan itu saja, sebagai informasi, Demi juga mengungkapkan pendapatnya bahwa dirinya adalah nonbiner pada awal 2021.

Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato itu juga menceritakan bagaimana dia mengatasi perubahan kata ganti dari dia menjadi mereka.

Baca juga: Deretan Film Horor Thailand yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Wajib

"Saya benar-benar meraba-raba kata ganti saya sampai hari ini, karena Anda harus mengerti bahwa saya adalah perempuan yang ditugaskan saat lahir, dan telah menjadi perempuan sepanjang hidup saya hingga April/Mei yang lalu. Dan sulit untuk membiasakan diri, tetapi itu layak dilakukan," bebernya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)
pixels