Jelang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Carla Yules

Kamis, 11 November 2021 - 16:09 WIB
loading...
Jelang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo Dukung Penuh Carla Yules
Segala persiapan dilakukan Carla Yules agar dapat mengharumkan bangsa dengan membawa pulang mahkota Miss World. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Carla Yules tengah mempersiapkan diri sebelum menuju ke Puerto Riko untuk mengikuti Miss World 2021 yang digelar 16 Desember 2021.

Segala persiapan dilakukan Carla Yules agar dapat mengharumkan bangsa dengan membawa pulang mahkota Miss World.

Wanita 25 tahun yang mewakili provinsi Sulawesi Selatan di ajang Miss Indonesia itu akan bertolak ke Puerto Riko, dan memasuki karantina pada 20 November 2021. Selama karantina, dia akan berkumpul bersama 120 kontestan dari negara lainnya.

Baca juga: Carla Yules Melangkah ke Ajang Miss World 2021, Liliana Tanoesoedibjo: Kita Sangat Bersyukur

"Kami dari Yayasan Miss Indonesia, pastinya memberikan dukungan penuh kepada Carla Yules yang akan berjuang membela nama Indonesia dalam ajang beauty pageant bergengsi di dunia, Miss World 2021," ungkap Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo kepada MNC Portal saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

Liliana berharap, Carla nantinya bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri.

Oleh karena itu, lanjut Liliana, Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterprenuership. Maka dari itu Kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021.

Liliana menuturkan, dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat.

Di antaranya yaitu hadir dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 dalam rangka mendukung program pemerintah. Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung, lalu juga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.

Sementara itu Carla mengatakan, memperjuangkan dan .embela nama Indonesia di ajang beauty pageant bergensi di dunia tentu bukan perkara yang mudah.

"Meski demikian, Saya tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," tuturnya.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Berhasil Berjuang Melawan Penyakit Berbahaya

Dia menambahkan dengan adanya ajang kecantikan ini, berharap keikutsertaannya ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik. Selain itu dapat mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)