Toyota Fortuner Terbaru 2020 Resmi Meluncur, Berikut Detail Spesifikasinya

Jum'at, 05 Juni 2020 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Di ujung lain kabin, Lagender diberi jok kulit dua warna. Tergantung pada varian, itu disorot dalam warna merah. Meter Optitron pada model ini juga dirancang secara berbeda, dengan tampilan wajah Legender keluar saat mesin dihidupkan .(BACA JUGA: Benelli Imperiale 530 Siap Saingi Honda Rebel 500)

Model ini hadir dengan sejumlah fitur tambahan seperti dua port USB di belakang speaker yang menghadap ke depan, sistem audio JBL, monitor panorama 360 derajat, bak pintu belakang handsfree, pencahayaan sekitar, pengisi daya nirkabel, dan layar hiburan 9,0 inci.

Berbeda dengan model biasa, Legender hadir dengan dua pilihan mesin, versi turbodiesel 2,4 liter, serta versi 2,8 liter turbodiesel yang menghasilkan 204 PS dan torsi maksimum 500 Nm, seperti Hilux facelift 2020. Toyota juga menyetel mesin untuk beroperasi pada kecepatan idle 680. rpm, lebih rendah dari 850 rpm sebelumnya untuk traksi yang lebih baik di off-road.

Sistem pendingin model ini juga telah ditingkatkan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Menurut Toyota, sekarang 17% lebih baik untuk penggunaan perkotaan. Legender juga dilengkapi dengan mode mengemudi Eco, Normal, dan Sport yang dapat dipilih melalui sakelar di dekat tombol roda gigi. Mode ini akan mengubah rekaman respons throttle dan bobot kemudi berdasarkan mode yang dipilih.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)