Besok! Ucapan Janji Cinta Suci Ricis Ryan

Kamis, 11 November 2021 - 18:24 WIB
loading...
Besok! Ucapan Janji Cinta Suci Ricis Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan besok akan mengikat janji, saksikan di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akad nikah adalah acara inti dari seluruh rangkaian proses pernikahan. Akad nikah dimaknai sebagai perjanjian antara wali dari mempelai perempuan dengan mempelai lakilaki. Dengan adanya akad nikah, maka hubungan antara dua insan yang sudah bersepakat untuk hidup berumah tangga diresmikan di hadapan manusia dan tuhan..

Setelah melalui rangkaian acara mulai dari lamaran dan pengajian yang sukses diadakan pada 23 September dan 5 November 2021 lalu, kini jelang hari paling bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan keduanya menggelar acara akad nikah di Hotel Continental Pondok Indah Jakarta, besok Jumat 5 November 2021.

Acara akad nikah ini merupakain rangkaian dari prosesi pernikahan Ria Ricis dan teuku Ryan dan sebagai bentuk mengucapkan janji cinta suci doa agar pernikahan mereka diberikan kemantapan hati dalam membentuk keluarga yang bahagia nantinya.

Keunikan demi keunikan selalu ditunjukkan oleh kedua pasangan Ricis dan Ryan, terlihat dari Foto Prewedding mereka menggunakan berbagai macam tema, dari tema anak sekolahan, tema adat dan juga fairy tale.



Lalu, di acara akad nikah nanti akan mengundang sosok yang akan menjadi saksi bagi keduanya. Dan ini akan menjadi kejutan, terlebih siapakah yang menjadi orang pilihan bagi keluarga sebagai wali nikah bagi Ria Ricis nanti.

Persiapan yang matang telah dilakukan oleh wedding organizer dan pihak Ricis dan Ryan, pelaminan dengan konsep nuansa adat Palembang pun di persiapkan dengan matang.

Kemudian, rangkaian acara nanti terdiri dari pemberian mahar, cacap-cacapan, ijab qobul, munggahan, tari pagar pengantin dan sungkeman kepada kedua orang tua. Juga ada akan ada kejutan dari Ricis dan Ryan yang akan berduet untuk menyanyikan sebuah lagu.

Ryan dan Ricis turut mengundang beberapa Bridesmaid diantaranya Addin, Syakir Daulay, Alshad Ahmad, Randy Martin, Alwi Assegaf, Denias dan Samuel Cipta, Caca, Atika, Alifia, Arafah, Dritie, Putri Delina, Yuriko, Cindy Gula, Ghea dan special preformance dari Judika.


Saksikan Akad Nikah Ricis Ryan yang akan tayang live pada Jum’at, 12 November 2021 pukul 13.30 hanya di MNCTV, selalu di hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3219 seconds (0.1#10.140)